Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rasakan Sensasi Lunch di Tree Restauran Onli 35K Eska Hotel
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 28-02-2018 | 19:02 WIB
makan-siang-di-hotel.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ragam menu Nusantara yang ditawarkan seharga Rp35.000 di di Eska Hotel di Tree Restauran (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Eska Hotel yang berlokasi di Kepri Mall, Kompleks Ruko Kepri Mall No 27-34, memberikan promo menarik untuk tamu dan masyarakat umum, mencicipi menu makanan yang disugukan oleh Tree Restauran.

Sales Executive Eska Hotel, Sofia, menjelaskan Tree Restaurant menyuguhkan menu makanan Nusantara yang sangat cocok di lidah masyarakat Indonesia hanya dengan harga Rp35.000,- nett.

"Dengan harga Rp35.000,- konsumen sudah bisa merasakan kenyang, menu makanan+nasi+ice tea. Semuanya sudah lengkap dan menu makanan bervariasi sesuai selera konsumen masing-masing," katanya, Rabu (28/2/2018).

Ada 20 menu makanan, mulaidari Cumi Telur Asin, Cumi Sambal Terong, Gurame Xo, Udang Cabe Hijau, Gulai Udang, Sapi Lada Hitam, Sapi Cah Jamur, Rendang Daging, Empal Balado, Sapi Saus Xo, Chicken, Soto dan Nasi Goreng.

"Menu kami sangat banyak, jadi konsumen bisa memilih sesai dengan selera masing-masing," ujarnya.



Tree Restaurant memiliki Konsep back to nature, didukung dari interior, sehingga membuat tamu nyaman dalam menyantap makanan yang disuguhkan oleh restaurant.

Selanjutnya, Tree Restaurant sendiri memiliki Kapasitas hingga 70 orang. Nah tunggu apalagi, rasakan sensasi lunch di di Eska Hotel di Tree Restauran Onli 35K. Promo ini berlangsung hingga 30 April 2018, buka dari pukul 6.30 Wib hingga 18.00 Wib.

Editor: Udin