Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terungkap, Inilah Rahasia Awet Muda Bunga Citra Lestari
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-02-2018 | 15:14 WIB
bcl1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bunga Citra Lestari dan suaminya Ashraf. (Foto: Dream)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Bunga Citra Lestari. Penyanyi sekaligus pemain layar lebar ini dalam setiap penampilannya selalu tampak glowing. Walaupun sudah memiliki satu anak, BCL masih saja terlihat awet muda.

Ditemui di Empirica, SCBD Sudirman, Jakarta Pusat pekan lalu, BCL mengungkapkan rahasianya. Selama ini BCL terus mencoba hidup sehat. Pola hidup sehatnya ini telah ia lakukan sejak remaja. Tidak serta merta instan, BCL sudah merawat kesehatan kulit dan rajin berolahraga bahkan sebelum ia berkarir sebagai penyanyi.

Ia tidak takut dirinya menjadi tua, karena memang umur akan terus bertambah. Namun, BCL menjelaskan perlunya menjaga diri dan. Salah satu yang disebutnya adalah waktu tidur yang cukup. Diungkapkannya pula bahwa ia punya cara perawatan yang berbeda dalam setiap ia bertambah umur.

Sama seperti dirinya, sang suami Ashraf Sinclair juga memiliki pola hidup yang sama. ternyata Ashraf adalah orang yang juga peduli dengan kesehatan. "Ashraf adalah orang yang aware banget sama kesehatan. Jadi kita cocok banget. Yang ditekenin selalu olahraga sama makanan sehat. Aku kebantu dan begitu aku punya anak, aku sudah terbiasa." ucapnya BCL yang sepemikiran dengan suami.

"Aku sama kaya Ashraf. Makanan-makanan yang bergizi. Kita perlu karbo bukan untuk dijauhin. Tetep juga butuh protein, buah-buahan, gula. Kan butuh energi supaya seimbang, bukannya menjauhi makanan. Tentunya tidur dan olahraga juga sih." lanjutnya.

Bagi dirinya dan Ashraf, tidak ada pantangan tersendiri dalam hal makanan. Kadang BCL memang harus membiasakan untuk sadar diri dengan apa yang ia dimakan. Apalagi sekarang ini BCL sudah mempunyai anak. Dimana ia mengharapkan bisa menjadi contoh yang baik bagi anaknya, Noah.

"Harus, karena bapaknya juga kan hidup sehat banget. Anak juga udah diajarkan hidup sehat, tapi bagaimana agar dia bisa happy dan menerima yang kita punya sekarang termasuk umur." ucap BCL. Karena itu sejak dini, Noah sudah diajarkan untuk hidup sehat.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha