Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pertandingan Persahabatan, Tim Futsal Media Taklukkan DPC Peradi Batam
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 24-02-2018 | 14:38 WIB
futsal-peradi1.jpg Honda-Batam
Foto bersama Tim Futsal Peradi dan Tim Media. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Futsal DPC Peradi Batam harus mengakui ketangguhan Tim Media dalam laga persahabatan yang digelar di Lapangan Man-United (MU) Batam Centre pada Jumat (24/2/2018) malam.

Pertandingan babak pertama berjalan sengit, kedua tim sama-sama ngotot untuk menjebol gawang lawan sehingga terjadi jual beli serangan. Babak pertama berakhir dengan skor 4:3 untuk keunggulan Tim DPC Peradi Batam.

Seakan tak mau kalah, Tim Media pada babak kedua meningkatkan intensitas serangan. Tendangan 'gledek' Irwan Hirzal yang bertubi-tubi membuat Tim Peradi kewahalan. Beberapa gol dilesakkan ke kawang Tim DPC Peradi dan pertandingan berakhir dengan skor 8:5 untuk kemenangan Tim Media.

Sebelumnya, saat acara pembukaan, Sekjen DPC Peradi Batam, Bambang Yulianto menjelaskan, secara pribadi ia meminta maaf atas ketidakhadiran Ketua DPC Peradi Batam, Bistok Nadeak yang sedang berada di luar kota. Namun, adanya pertandingan uji coba ini sendiri menurutnya bukan hanya sekedar pertandingan semata.

"Bukan hanya pertandingan semata, tapi jadikan pertemuan kita ini untuk menjalin tali silaturahmi. Karena di lapangan baik kami (Peradi), sangat membutuhkan awak media dalam mengawasi dan membantu kami dalam melaksanakan kewajiban kami," ujarnya.

Diharapkan melalui beberapa kegiatan pertandingan persahabatan ini, Peradi Batam yang merupakan lembaga Penegak hukum di lndonesia yang profesional. Namun juga dikenal oleh masyarakat para pencari keadilan, dan akan terus meningkatkan pelayanan pelayanan jasa hukumnya membantu penegakan hukum kerjasama dengan lembaga hukum lainya, Jaksa, Hakim dan Kepolisian.

"Tapi adanya tim futsal Peradi, yang beranggotakan para advokat muda ini. Juga sebagai langkah persiapan untuk turnamen yang akan kami hadapi," lanjutnya.

Sementara, Amir Yunus dari Haluan Kepri mengatakan bahwa pertandingan persahabatan ini merupakan ajang silaturahmi. Ia berharap agar pertandingan ini bukan yang pertama dan terakhir. Namun jadi awal untuk terus menjalin kekompakan terkhusus di bidang olah raga.

"Kami dari rekan-rekan media sangat senang bekerjasama dengan Tim Peradi baik di lingkup kerja maupun olah raga bersama seperti ini," ujar Amir.

Editor: Yudha