Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bocah 5 Tahun di Bintan Ini Sukses Cetak Segudang Prestasi
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 24-02-2018 | 10:38 WIB
bocah_segudang1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Felisah Putri Ramadhani (5) saat mengikuti lomba modeling di Batam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Felisah Putri Ramadhani, gadis kecil yang masih berusia 5 tahun di Kabupaten Bintan ini berhasil mencetak segudang prestasi di dunia modeling. Bahkan, diusianya yang masih terbilang sangat muda itu, ia sudah mampu menghasilkan uang sendiri.

Gadis kecil yang akrab disapa Icha itu, sejak umur 4 tahun sudah mulai membiasakan bakatnya di dunia modeling. Dengan memberanikan diri tampil di atas panggung, dalam setiap event-event yang digelar dari sekolah Taman Kanak-kanak (TK) tempat ia menuntut ilmu, maupun luar sekolah.

"Sejak umur 4 tahun, udah ikut lomba (model). Icha sendiri yang mau ikut," kata gadis kelahiran Lampung 23 Juli 2012, itu.

Tidak tanggung-tanggung, hingga saat ini Icha sudah berhasil meraih kemenagan sebanyak 23 kali. Anak dari pasangan Suyanto dan Dhenok Puspita itu sudah mengumpulkan piala dan medali.

"Kalau menang udah sering, piala Icah aja di rumah ada banyak," kata anak kedua dari dua bersaudara itu.

Berikut sejumlah prestasi yang sudah diraih bocah 5 tahun itu, juara harapan 3 Step's model di Batam, juara harapan 1 Indo Entertainment di Batam, juara 3 Wawan S di Tanjunguban, juara 2 Agung Toyota di Tanjungpinang, juara 1 Indo Entertaiment di Tanjungpinang, juara 1 One Heart Honda Legenda Kencana Sukses di Kijang.

Kemudian, juara 3 Casual Bunda Yaya di Batam, juara 1 pesta bebas dalam event Ing Sixproduction, juara 1 katagori casual dalam even Ing Sixproduction, juara 1 katagori pesta bebas dalam event Ing Sixproduction, juara 1 katagori gelamor batik masih dalam event Ing Sixproduction, juara 1 katagori Hitam Putih gelamor pada event Ing Sixproduction.

Selanjutnya, juara 1 katahori casual batik di KFC Tanjungpinang, juara 3 model Valentin di Batam, juara harapan 1 Batam Expo di Batam, juara 1 Talent Search 2018 di Batam, juara Best Of The Best untuk tingkat TK Mr And Miss Children 17, juara favorite 1 Miss Inez Season 3 di Tanjungpinang, juara 1 pemilihan Koko dan Meme Kids di Batam, juara Cici Cheongsam Style 2018 Kepri di Tanjungpiang, juara 1 Finalis D'models Indonesia 2018 di Tanjungpinang.

Baru-baru ini Icah berhasil meraih juara dalam katagori penampilan dan costum terbaik finalis model Indonesia 2018 di Batam. Bahkan Icah dinobatkan sebagai perserta termuda 2018, hingga salah satu produk kosmetik dari Tanjungpinang bakal mennjalin kerja sama untuk menjadi model dalam produknya.

Manajer Icha yang tak lain adalah ibu kandungnya, Dhenok Puspita Sari sangat mendukung apa yang menjadi hobby dari anaknya itu. Tidak ada tekanan atau larangan terhadap Icha, selagi yang dilakukan Icah masih dinilai baik, untuk perkembangannya.

"Kalau saya gak pernah nuntut apapun, Icha mau jadi apa atau harus bagaimana. Ya, yang penting belajarnya tetap dan hobby yang ditekuninnya itu juga baik," ujar Dhenok.

Editor: Gokli