Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Ini, Kapolri dan Menkeu Dijadwalkan Ekspose Tangkapan 1,6 Ton Sabu di Batam
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 23-02-2018 | 12:14 WIB
logistig-1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Polisi tengah berjaga di kawasan Pelabuhan Logistig Sekupang menunggu kedatangan Kapolri dan Menkeu. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolri, Jenderal Tito Karnavian, bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani dijadwalkan akan datang ke Batam untuk mengeskpose secara resmi pengungkapan 1,662 ton sabu di atas kapal MV Min Liian Yu Yun 61870, berbendera China dan Singapura, hari ini, Jumat (23/2/2018).

Dari informasi yang didapat, kegiatan ekspose akan dilakukan di kawasan Pelabuhan Logistik, Sekupang, tempat kapal tersebut diamankan.

Kasubag Humas Polresta Barelang, Iptu Hanif mengatakan, sesuai jadwal, ekspose akan dimulai setelah shalat Jumat.

"Dari Bandara Hang Nadim, Pak Kapolri langsung menuju ke Sekupang. Setelah ekspose, bakal langsung kembali ke Bandara," ungkapnya.

Sementara pantauan di depan gerbang kawasan Pelabuhan logistik Sekupang, tampak beberapa personil kepolisian tengah berjaga.

Berita sebelumnya, Sebuah kapal yang diketahui berasal dari Taiwan kembali behasil diamanakan petugas Bea Cukai dan Mabes Polri di Perairan Kepri.

Belum diketahui persis lokasi penangkapannya, namun dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM, kapal tersebut ditangkap karena membawa sebanyak 81 karung yang diduga narkob jenis sabu.

Editor: Gokli