Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kerangka Manusia Ditemukan di Perbatasan Kijang-Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 21-02-2018 | 12:50 WIB
belulang-1.jpg Honda-Batam
Inilah tulang belulang manusia yang ditemukan warga Kampung Wacopek, Bintan di perbatasan Tanjungpinang-Kijang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Warga Kampung Wacopek, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) dikejutkan penemuan tulang berulang manusia di Perbatasan Kijang - Tanjungpinang pada Selasa (20/2/2018) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun BATAMTODAY.COM di lapangan, penemuan tulang belulang manusia itu pertama kali oleh warga yang hendak mencari batu, berjarak 100 Meter dari bahu jalan raya. Di perjalanan melihat tulang berulang yang tercecer.

"Dtemukan lagi tengkorak bagian kepala. Kemudian saya lansung melapor pak RT Kampung Wacopek. Agar diteruskan kepihak yang berwajib (Polisi)," ujarnya, Rabu (21/2/2018).

Kapolsek Bintim, AKP Abdul Rahman membernakan hal tersebut, namun untuk penangan diambil alih oleh Polsek Bestari Tanjungpinang. Sedangkan pemakaman dilaksanakan di TPU Kampung Wacopek.

"Benar, cuman penangannya diambil alih Polsek Bestari, pemakamamnya baru di wilayah kita," kata Rahaman saat dihubungi BATAMTODAY.COM, Rabu (21/2/2018).

Editor: Gokli