Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

AHHAS Special Week, Diskon Biaya Servis 10 Persen
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 20-02-2018 | 15:02 WIB
ahhas-diskon1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Servis berkala sepeda motor di bengkel resmi Honda AHHAS. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Main dealer sepeda motor Honda wilayah kepulauan Riau, PT. Capella Dinamik Nusantara bekerja sama dengan jaringan bengkel resminya atau yang lebih dikenal dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh wilayah Kepulauan Riau memberikan penawaran khusus kepada konsumen setianya bertajuk 'AHASS Special Week'.

Promo ini berlangsung dari tanggal 23-28 Februari 2018 di seluruh AHASS wilayah Kepulauan Riau. Promo tersebut tentunya diharapkan dapat membantu para konsumen untuk tetap menjaga dan merawat performa sepeda motor Honda kesayangannya walaupun tanggal tua atau di akhir bulan.

Johandi, Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepulauan Riau menjelaskan, adapun promo special yang diberikan kepada para konsumen yakni potongan jasa servis lengkap sebesar 10 % dengan bertransaksi minimal sebesar Rp 200 ribu.

"Dengan adanya promo ini diharapkan dapat menjalin hubungan baik antara bengkel resmi Honda atau AHASS dengan konsumennya. Selain itu promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap para konsumen setianya," terang Johandi, Selasa (20/2/2018).

Johandi juga mengimbau kepada para konsumen agar tidak lupa melakukan service secara berkala untuk menjaga performa sepeda motor Honda. Dengan rutin melakukan perawatan atau service di Bengkel Resmi Honda tentunya akan menjaga garansi dari sepeda motor Honda kesanyangannya. "Motor terawat dan garansi tidak luntur," sambung Johandi.

Di AHASS, Honda memberikan pekerjaan servis dengan mekanik yang sudah tersertifikasi langsung dan berstandard pabrikan, selain itu juga tersedia spare part dan oli dengan terjamin keasliannya serta dengan harga sesuai dengan standard.

AHASS juga memberikan garansi service selama satu minggu atau sama dengan 500 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) setelah pekerjaan untuk paket service lengkap dan garansi selama satu bulan atau sama dengan 1000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) untuk pekerjaan total over haul atau heavy repair.

Dengan adanya garansi ini, konsumen dapat kembali mendapatkan service gratis apabila terdapat permasalahan pasca pekerjaan di AHASS yang sesuai dengan pekerjaan sebelumnya. Konsumen tentunya akan merasa lebih tenang dan aman dengan adanya garasi service ini.

Editor: Yudha