Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nyimas Novi Buka Turnamen Voli di Kampung Ranggam Karimun
Oleh : Wandy
Selasa | 20-02-2018 | 12:50 WIB
nyimas01.jpg Honda-Batam
Anggota DPRD Karimun dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nyimas Novi Ujiani saat membuka turnamen bola voli di Kampung Ranggam, Karimun. (Foto: Wandy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Anggota DPRD Karimun dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nyimas Novi Ujiani membuka turnamen bola voli di Kampung Ranggam, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Turnamen Voli tersebut diikuti 10 tim kaum wanita, dengan tujuan untuk dapat memberikan nilai positif kepada ibu-ibu tersebut.

"Kita memberikan kesempatan kepada ibu-ibu untuk mengeluarkan bakatnya dengan ikut serta dalam turnamen Voli, dan saya melihat mereka sangat bersemangat dalam berolahraga, dan kehadiran saya juga untuk memotivasi ibu-ibu dalam bertanding," kata Nyimas Novi, Selasa (20/2/2018).

Turnamen Voli itu akan memperebutkan juara I, II dan III. Namun bukan hanya itu saja, para penonton juga akan mendapatkan penghargaan dengan kategori penonton terbaik.

"Kita juga siapkan hadiah buat para penonton dengan kategori penonton terbaik," katanya.

Jika nantinya antusias dari masyarakat Ranggam semakin banyak, maka di tahun depan pihaknya akan menggelar kegiatan serupa.

"Ini perdana saya gelar di Kampung Ranggam, kalau animo masyarakat semakin banyak, tidak menutup kemungkinan akan kita gelar lagi tahun depan dengan peserta yang lebih banyak lagi," tutupnya.

Editor: Gokli