Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terapi Unik Bertabur Garam di Eudora Slimming Solutions Batam Centre
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 19-02-2018 | 15:26 WIB
terapi-garam1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Terapi Garam di Eudora Slimming Solutions Batam Centre. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Eudora Slimming Solutions di Komplek Ruko Mahkota Raya blok B no. 9, Batam Centre tempat terapi kesehatan unik dengan menggunakan garam beryodium tinggi.

Tempat duduk terapi terbuat dari kayu rotan yang berwarna putih. Tidak hanya tempat duduknya, tetapi juga dengan mejanya. Sementara itu di tempat yang sama, tetapi di ruangan yang tidak terlalu besar juga ada emat kursi rotan dengan mejanya. Set tempat duduk santai ini layaknya di rumah-rumah tradisional ala Jepang atau Cina. Sehingga terlihat nyaman, ditambah dengan musik khas dari negara bambu.

"Kamu bisa duduk santai sambil berselfi. Karena tempatnya memang bagus. Dan berbeda, karena ini satu-satunya di Batam. Kalau di Singapura, Malaysia, Cina sudah booming ini. Karena bisa duduk santai tetapi sekaligus terapi," kata Susy Qilin selaku pengelola Eudora slimming solutions, Senin (19/2/2018).

Tempatnya terbilang tidak terlalu besar, bisa menampung sekitar 30 orang di dalamnya. Saat naik menuju ke atasnya, sudah ada batu-batu yang ada di setiap sisi pinggir tangga hingga di lantainya.

Sampai di lantai tiga, ada sebuah meja bar dari kayu palet terlihat di bagian luarnya, bahkan di salah satu bagian dindingnya juga sudah terlihat garam yang beku berwarna putih, berhias dengan lampu-lampu warna warni yang begitu menarik.

"Sebelum masuk ke dalam tempat theraphy, kita berganti baju terlebih dahulu menggunakan piyama yang sudah disiapkan oleh Eudora. Dan yang perlu diperhatikan, saat masuk ke dalamnya, kita tidak menggunakan soft lens dan tidak minum beer sebelumnya," ujarnya.

Tanpa alas kaki kita kita akan masuk ke dalam tempat terapi yang dominan berwarna merah, dan merah muda. Terlihat sangat cantik, lantai bertabur garam kasar, dinding juga berlapis batu garam yang berwarna merah.

Sementara itu di bagian atasnya juga terdapat garam yang tidak dalam bentuk batu tetapi seperti salju yang mengeras, lebih didominasi dengan warna putihya. Tempat ini terlihat semakin cantik, dengan hiasan lampu yang kerlap kerlip. Terkadang berwarna merah, merah muda, hijau, dan biru.

Teraphy kesehatan ini memiliki paket. Tersedia 7 kali hanyak Rp 880.000, buruan rasakan sensasi teraphy kesehatan.

Editor: Yudha