Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wan Zuhendra Minta OPD Berdayakan PTT di Anambas Secara Maksimal
Oleh : Fredy Silalahi
Senin | 19-02-2018 | 10:38 WIB
apel001.jpg Honda-Batam
Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra saat memimpin Apel Gabungan di Februari 2018. (Foto: Fredy Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Anambas - Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra meminta semua organisasi perangkat daerah (OPD) untuk membimbing dan membina kinerja pegawai tidak tetap (PTT) secara maksimal. Sebab, PTT memiliki peran dalam pembangunan maupun pelayanan publik.

Hal ini disampaikan Wan Zuhendra saat memimpin Apel Gabungan di Halaman Sekretariat Pemkab Anambas, Senin (19/2/2018). Di mana, dua tahun pemerintahan Bupati Abdul Haris dan Wakilnya Wan Zuhendra masih banyak kekurangan.

"Kami mengakui, selama dua tahun ini belum maksimal pembangunan yang laksanakan. Kami ingin sisa masa jabatan kami, visi-misi yang sudah dituangkan pada RPJMD berjalan lancar. Kami berharap OPD meningkatkan kinerja," ucapnya.

Selain meminta untuk memberdayakan PTT, Wan Zuhendra juga menyinggung soal mutasi pejabat. Ia dan Bupati menilai masih ada Pimpinan OPD yang kerja lambat dan menunjukkan kinerja yang baik untuk kemajuan Kabupaten Anambas.

"Kami ingin ada perbaikan diri dalam membangun daerah ini. Mutasi merupakan hal wajar di setiap instansi untuk penyegaran, memperbaiki dan meningkatkan kinerja," ujarnya.

Wan juga belum terang-terangan mengungkapkan terkait mutasi tersebut. "Kami masih melakukan penilaian kerja pegawai, kami meminta pegawai jangan khawatir terkait mutasi ini. Namun fokuskan lah bekerja," tegasnya.

Editor: Gokli