Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Dipengaruhi Alkohol

Viktor Tewas Usai Tabrak Tembok Pembatas Jalan
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 18-02-2018 | 15:00 WIB
viktortewasditempat1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Polres Tanjungpinang menunjukkan TKP tewasnya Viktor Dame di Jalan Ir Sutami Bukit Bestari Tanjungpinang (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Viktor Dame (22), pengendara sepeda motor Vega R BP 2935 CT, tewas usai menabrak tembok pembatas jalan di depan Toko Graha, Jalan Ir Sutami, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Minggu (18/2/2018) sekitar pukul 02.30 WIB. Diduga, Viktor berkendara dalam pengaruh alkohol.

Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan mengungkapkan, kecelakaan ini berawal pada saat Viktor mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R BP 2935 CT berboncengan dengan Edonardo Silaban dari arah Dendang Ria hendak menuju Pom Bensin Suka Berenang.

"Sesampainya di tempat kejadian perkara, tepatnya di dekat Toko Graha, kondisi jalan menikung siduga Viktor lepas kendali sehingga keluar lajur dan membentur tembok pembatas jalan," ungkap Ridwan saat ditemui di Lapangan Pamedan,Minggu( 18/2/2018).

Lebih lanjut Ridwan mengungkapkan dari hasil pemeriksaan kedua korban baik itu pengendara yang meninggal ditempat diketahui lepas kendali karena dipengaruhi minuman alkohol.

"Dilakukan pemeriksaan dan pengecekan, ternyata kedua pemuda ini dipengaruhi mikol," ungkapnya

Ridwan menjelaskan, setelah menabrak tembok pembatas jalan Vikktor langsung tewas di tempat, karena mengalami luka yang parah di bagian kepala dan mengeluarkan darah dari mulut serta hidung.

"Luka parah di kepala akibat benturan, karena tidak menggunakan helm," katanya

Mendapat informasi itu kemudian anggota satlantas Polres Tanjungpinang langsung turun ke TKP dan mengamankan kedua korban, dan setelah itu langsung membawanya ke Rumah Sakit Angkatan Laut.

"Untuk korban yang dibonceng hanya luka ringan saja, dan dalam keadaan sadar. Sampai saat ini masih menjalani perawatan medis," pungkasnya.

Editor: Surya