Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Simic Raih Dua Gelar, Top Skor dan Pemain Terbaik Piala Presiden
Oleh : Redaksi
Minggu | 18-02-2018 | 08:30 WIB
simic.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Marko Simic. Striker Persija asal Kroasia raih dua penghargaan sebagai top skor dan pemain terbaik di Piala Presiden 2018 (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Persija Jakarta berpesta pada partai puncak Piala Presiden 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Persija juara setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

Tak hanya meraih juara, Persija juga memborong dua gelar individu. Bek muda Macan Kemayoran, Rezaldi Hehanussa, meraih gelar pemain muda terbaik. Rezaldi berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp100 juta.

Gelar individu yang lain adalah top scorer yang diraih bomber Persija, Marko Simic. Striker asal Kroasia itu menorehkan 11 gol. Dua gol di antaranya dicetak pada partai final kontra Bali United.

Marko Simic juga mendapat predikat pemain terbaik pada turnamen ini. Ia pun mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp200 juta.

Torehan gol Marko Simic luar biasa. Ia menyamai pencapaian Cristian Gonzales pada edisi 2017. Gonzales juga mencetak 11 gol pada turnamen edisi kedua itu.

Gelar individu yang lain adalah, tim fairplay yang diraih sang runner-up, Bali United. Sementara Okky Dwi Putra ditetapkan menjadi wasit terbaik.

Bobotoh Persib Bandung mendapatkan gelar sebagai suporter terbaik Piala Presiden 2018 meski tim kesayangan gagal lolos dari fase penyisihan grup.

Editor: Surya