Kabupaten Karimun Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Karate Tingkat Nasional
Oleh : Wandy
Kamis | 15-02-2018 | 16:26 WIB
rafiq-karate1.jpg honda-batam
Bupati Karimun Aunur Rafiq. (Foto: Wendy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) mengatakan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan turnamen Karate tingkat nasional untuk memperebutkan piala Mendagri.

"Tadi sempat disampaikan oleh Ketua Dewan Wasit menawarkan kepada teman-teman Forki apakah mereka siap menjadi tuan rumah, dan mereka menyatakan siap," kata Rafiq saat di wawancarai usai sambutan, Kamis, (15/2/2018)

Disamping itu dari DPRD Kabupaten Karimun juga siap mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, untuk itu Pemerintah Daerah akan menyambut baik serta siap untuk menganggarkan dana melalui APBD.

"Kita menyambut baik dan siap untuk menganggarkan APBD kita, untuk menjadi tuan rumah kejuaran Karate-Do tingkat Nasional untuk memperebutkan piala Mendagri 2019 mendatang," katanya.

Ini merupakan suatu hal yang menggembirakan bahwa Kabupaten Karimun dipercaya untuk menjadi tuan rumah kejuaran Karate tingkat nasional, Rafiq berharap dapat menjadi tuan yang baik, penyelenggara yang baik, serta menjadi kontingen yang baik juga.

"Karena untuk Karate di Karimun banyak atlit yang telah mengukir prestasi, sebelumnya juga pernah atlit kita mengikuti Pekan Olahraga Nasional, artinya ini memberikan motivasi untuk kita agar kita siap menjadi tuan rumah penyelenggara kejuaraan karate tingkat nasional," katanya mengakhiri.

Editor: Yudha