Capella Honda Gelar Front Line People Gethering di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 15-02-2018 | 12:02 WIB
honda77.jpg honda-batam
People Gethering 'Satu Hati Wujudkan Pelayanan Sepenuh Hati'. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara mengawali awal tahun 2018 dengan mengumpulkan para front linernya dalam acara yang bertemakan 'Satu Hati Wujudkan Pelayanan Sepenuh Hati'.

Mengawali awal tahun seluruh peserta yang terdiri dari para karyawan Honda yang berada di garis depan pelayanan baik dari Dealer maupun AHASS di Kota Batam. Hal ini tentunya untuk menjaga semangat para front linernya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setia Honda.

"Mengawali awal tahun ini tentunya di butuhkan semangat yang tinggi dalam menghadapi tantangan yang baru, oleh karena itu dengan adanya gathering ini diharapkan para karyawan Honda atau front liner ini bias terjaga kekompakan serta semangatnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan sepenuh hati kepada para pelanggan setia Honda," kata Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager - PT CDN Kepri, Kamis (15/2/2018).

Pada acara ini juga dilakukan sesi sharing terkait dengan kontes layanan Honda baik yang regional Kepulauan Riau maupun nasional di Jakarta. Pemenang kontes layanan Honda regional Kepri kategori petugas penjualan tahun 2017.

Rini Utari, sebagai Counter Sales dari Dealer Honda PT Mitra Krida Perkasa, membagi pengalamannya telah mengikuti kontes layanan Honda di kancah nasional kepada para peserta yang hadir. "Dengan adanya sharing tersebut, peserta semakin semangat untuk turut serta di Kontes Layanan Honda Regional Kepri tahun 2018 ini," tambahnya rini.

Untuk menambah kemampuan dan kepekaan para front liner terhadap keamanan berkendara di jalan raya, peserta juga dibekali dengan materi safety riding oleh instruktur safety riding Honda dengan seruan hastag #CaRi_aMaN.

FLP Honda merupakan ujung tombak dan role model dalam implementasi safety riding di dealer dan bengkel resmi Honda (AHASS) masing-masing, sekaligus contoh di masyarakat bahwa Honda adalah pelopor keselamatan berkendara.

"Hal ini dibuktikan dengan komitmen seluruh FLP untuk selalu cari aman saat naik sepeda motor," terang Budi Winarto, selaku Safety Riding instructor PT CDN Kepri.

Gathering kali ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar karyawan Honda serta menjaga hubungan baik dan kekompakan antar sesama karyawan Honda.

Editor: Gokli