Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rayakan Imlek, Informa Furnishing Nagoya Hill Bertabur Diskon
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 15-02-2018 | 11:02 WIB
informa03.jpg Honda-Batam
Salah satu promo yang ditawarkan Informa Furnishings Nagoya Hill. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Furnishings Nagoya Hill sebagai leader market untuk retail furniture dan home accsesories di Indonesia kembali memberikan penawaran menarik untuk para membernya dan juga untuk para pecinta furniture yang berkualitas.

Promo menarik itu berlaku untuk kebutuhan seperti rumah, kantor, hotel, restouran, cafe, sekolah dan lainnya.

Assisten Manager, Warsan Wardana menjelaskan, pada kesempatan ini Informa Furnishing Nagoya Hill memberikan promo menarik dalam rangka menyambut Imlek yaitu promo 'All Day Sale' yang berlangsung sampai dengan 18 Februari 2018.

"Di mana customer member akan mendapatkan promo tambahan diskon hingga 15% dengan minimal pembelanjaan tertentu untuk semua transaksi produk Furniture di Informa Batam. Ada juga diskon hingga 50% untuk item tertentu," kata Warsan, Kamis (15/2/2018).

Selain itu, ada juga promo 'Beli satu Gratis 1', promo 'Tebus Murah' dan promo 'hadiah langsung'. Semua itu hanya bisa Anda dapatkan di Informa Batam.

"Informa turut merayakan Imlek dengan mengajak Anda untuk membangun kedekatan dan kebersamaan yang semakin bermakna lewat pemberian hamper atau parcel untuk keluarga dan kerabat terdekat Anda. Segera dapatkan bingkisan terbaik dengan beragam pilihan produk menarik sesuai keinginan dan kebutuhan Anda," katanya.

Selama periode promo ini berlangsung, Informa memberikan beragam penawaran menarik dan keuntungan berbelanja di Informa yang bisa dinikmati pelanggan seperti fasilitas cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BRI dan BNI.

Selanjutnya untuk para member Informa segera menukarkan poin reward, agar poin yang sudah terkumpul tidak hangus karena masa berlaku hanya satu tahun saja. Ada juga free delivery dan instalasi bagi pemegang member Informa.

Editor: Gokli