PKP

Polres Bintan Lakukan Pengembangan Hasil OTT di Kecamatan Bintan Timur
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 14-02-2018 | 15:50 WIB
ott-bintan1.jpg honda-batam
Sejumlah pegawai Kantor Camat Bintan Timur saat mendatangi Reskrim Polres Bintan. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan masih melakukan pengembangan terkait operasi tangkap tangan staf Kantor Camat Bintan Timur (Bintim) pada Selasa (13/2/2018) sekitar 14.00 WIB kemarin.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang kepada BATAMTODAY.COM menyampaikan, pihaknya saat ini sedang melakukan pengembangan. Apabila ada informasi selanjut, pihaknya akan segera memerintahkan Kasat Reskrim untuk menyampaikan.

"Kita tunggulah ada tersangka lainnya gak, sama-sama kita tunggu ya," kata Boy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (14/2/2018).

Diberitakan sebelumnya, mendengar staf yang bekerja di Kantor Camat Bintan Timur (Bintim) dijemput oleh Tim Saber Pungli Polres Bintan, Camat Bintim, Rusli, mengaku kaget atas kabar tersebut. Ia meminta kepada awak media untuk tidak menyebarkan informasi dugaan OTT tersebut.

"Saya aja baru tau ni, saya minta jangan disebar dulu informasi ini. Kalau memang belum betul-betul datanya failed," pinta Rusli, Camat Bintan Timur saat ditemui di Kampung Wacopek, Selasa (14/2/2018).

Pantauan BATAMTODAY.COM di lapangan, pasca dijemputnya salah seorang staf kantor Camat Bintim, berinisial W pada Selasa (14/2/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, tim dari Polres Bintan kembali mendatangi kantor Camat tersebut.

Editor: Yudha