Wiro Sableng Tayang Perdana September 2018
Oleh : Redaksi
Rabu | 14-02-2018 | 12:50 WIB
wirosableng.jpg honda-batam
Wiro Sableng ditayangkan pada September 2018.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Penonton setia film Indonesia yang sudah lama menanti kehadiran Wiro Sableng di layar lebar mesti kembali bersabar karena film ini baru akan ditayangkan pada September 2018.

Lewat akun Instagram resmi Wiro Sableng, Lifelike Pictures dan 20th Century Fox telah menampilkan tiga tokoh utama film tersebut. Wiro Sableng, yang diperankan Vino G. Bastian, disebut sebagai seorang pemuda yang sakti, jago tapi sableng, dan selalu cengengesan tapi siap menolong.

"Ini dia Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, dan sejuta aksi petualangannya dalam membela kebenaran dan melawan kejahatan," papar Lifelike Pictures dalam unggahannya di Instagram.

Tokoh kedua adalah Anggini, yang diperankan Sherina Munaf. Dia adalah murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya.

Anggini disebut sangat pandai dan selalu penuh perhitungan. Bersenjatakan selendang sutra dan paku perak, dia selalu siap menghalau golongan hitam yang mencoba mengacaukan dunia persilatan.

Tokoh utama berikutnya adalah Bujang Gila Tapak Sakti, diperankan oleh Fariz Alfarizi, yang terlihat membawa kipas berwarna cokelat. Dia disebut sebagai keponakan Dewa Ketawa dan memiliki nama asli Santiko.

Nama jurus pamungkasnya tak kalah panjang dari namanya, yakni Dua Puncak Mahameru Murka. Jurus ini digambarkan berupa dua gelombang angin dingin yang memancarkan cahaya seputih salju dari kedua tangannya.

Selain akun resmi Wiro Sableng, Triawan Munaf juga turut menyebarkan jadwal penayangan film tersebut.

"Ada yang saya kenal di film ini. Tapi mainnya masih lama....," ujarnya dalam akun Instagram-nya.

Film Wiro Sableng, yang didasarkan pada buku Wiro Sableng-Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 karya almarhum Bastian Tito, ini menjadi film pertama yang dibuat dari hasil kerja sama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara.

Selain ketiga aktor dan aktris di atas, sejumlah nama besar dunia film Tanah Air juga ikut serta seperti Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, dan Rifnu Wikana.

Naskahnya ditulis oleh Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy, dan Seno Gumira Ajidarma. Adapun kursi sutradara dipercayakan kepada Angga Dwimas Sasongko.

Sumber: Bisnis.com
Editor: Gokli