PKP

Beberapa Pengendara Motor Belum Diketahui Kondisinya

Kecelakaan Beruntun di Lampu Merah Hotel Evitel Batam Libatkan 4 Motor dan 2 Mobil
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 08-02-2018 | 19:14 WIB
lakalantas-di-batam1.jpg honda-batam
Satu unit mobil Toyota Rush putih BP 1375 HJ mengalami kerusakan parah pada bagian depan pada lakalantas di simpang lampu merah depan Hotel Evitel Seraya, Kamis (8/2/2018) sore, sekitar pukul 15.40 WIB. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan beruntun terjadi di simpang lampu merah depan Hotel Evitel, Kampung Seraya, Batam, Kamis (8/2/2018) sore, sekitar pukul 15.40 WIB.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, beberapa orang yang mengendarai empat unit sepeda motor menjadi korban dalam kecelkaan ini, dan belum diketahui kondisi terakhirnya. Namun saat di lokasi, para korban tergeletak di jalanan dan tidak sadarkan diri.

Sementara satu unit mobil Toyota Rush putih BP 1375 HJ mengalami kerusakan parah pada bagian depan, dan satu mobil sedan rusak pada bagian belakang. Begitu juga dengan empat unit sepeda motor mengalami rusak parah hingga sudah tidak berbentuk.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung, saat dihubungi mengatakan, pihaknya sejauh ini masih melakukan olah TKP serta mendata berapa jumlah korban.

"Kita masih melakukan pengumpulan data, nanti akan kita informasikan. Kondisi korban juga belum diketahui pasti," ungkap Efendi.

Editor: Udin