PKP

Jelang Imlek, Komisi II DPRD Kepri Sidak Penjualan Makanan di BCS Mall
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 08-02-2018 | 11:50 WIB
sidak03.jpg honda-batam
Komisi II DPRD Kepri, Asmin Patros dan Sahat Sianturi saat melakukan sidak makanan jelang Imlek di BCS Mall. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain Tim Terpadu dari Kecamatan Lubukbaja, Komisi II DPRD Provinsi Kepri juga melalukan razia makanan menjelang Imlek di BCS Mall, Kamis (8/2/2018).

Anggota Komisi II DPRD Kepri, Asmin Patros ditemui di lokasi, mengatakan, pihaknya yang memliki wewenang pengawasan bidang industri dan perdagangan, sengaja turun untuk memastikam ketersidaan stok menjelang Imlek.

"Jangan sampai stok pangan berkurang hingga hari H nantinya. Kita juga memastikan jangan sampai ada yang kadaluarsa," ungkapnya, Kamis (8/2/2018).

Menurutnya, ini merupakam momentum banyaknya beredar parsel. Sehingga, dikhawatirkan adanya upaya yang melanggar hukum dengan memjual barang yang kadaluarsa.

"Rencananya setiap daerah akan kita datangi untuk melakukan pengecekan," tegasnya.

Sebelumnya, Tim Terpadu Kecamatan Lubukbaja merazia plaza maupun swalayan yang ada di wilayahnya, Kamis (8/2/2018. Tujuannya, untuk memeriksa makanan yang dijual menjelang perayaan tahun baru Imlek 2018.

Pantauan di lokasi, tim bergerak dari Kantor Camat Lubukbaja sekitar pukul 10.30 WIB, menuju BCS Mall dan masuk ke supermarket melakukan pemeriksaan.

Editor: Gokli