Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tes Drive Honda CRF150L, Bertenaga dan Cocok Digunakan di Segala Medan Jalan
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 05-02-2018 | 16:02 WIB
test-drive-trail1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

PT Capella Dinamik Nusantara gelar test drive Honda CRF150L di Setokok Barelang, Senin (5/2/2018). (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda Kepri gelar test drive Honda CRF 150L diikuti oleh media Batam, blogger Batam, vloger Batam dan komunitas Honda. Kegiatan fun offroad touring di Setokok Barelang pada Senin (5/2/2018).

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara, Harry Sutiono mengatakan kegiatan bertema 'unlimit your world fun offroad touring' tersebut, teman-teman dan sahabat Honda bisa merasakan sensasi honda CRF 150L.

"Kegiatan awal kita touring dari Capella Honda Merapi Subur, ke Kepri Mall dan dilanjutkan perjalanan ke Pantai Setokok. Di sana rekan-rekan media bisa merasan di medan berbukit dan berbatuan," ujar Harry.

Tes Drive CRF 150L, ada 5 unit yang bisa digunakan Awak Media, Bloger, Vloger, dan Komunitas Honda dan kegiatan berjalan lancar hingga semuanya bisa merasakan sensasinya mengendari motor trail honda tersebut.

Honda CRF150L ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150cc SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di lengkapi dengan suspensi Show yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukaran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm, dengan tampilan menjadi semakin gagah dan berkelas denagn adanya gold color anodize pada tabung suspensi.

"Suspensi belakang dilengkapi dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (travel axle) 210mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan," ujarnya.

Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21" front tire dan 18" rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang disegala medan. Dengan Wavy Disc Brake, All New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy depan 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya.

Agung, wartawan Sindo Batam mengatakan, CRF 150L tersebut cocok dipakai di jalan raya maupun perjalanan bukit dan berbatuan. Saat menggunakannya sangat nyaman dan cocok untuk lelaki pecinta trail.

"Saat saya membawa motor itu, rasanya sangat enak, dan tidak ribet. Bisa dibawa ke medan jalan yang berlubang, dataran tinggi motor ini mampu menaikinya, hanya membutuhkan mental yang kuat," kata agung.

Editor: Yudha