Malam Ini Duta Liga Dangdut Indonesia Perwakilan Kepri Hibur Masyarakat Kijang
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 03-02-2018 | 16:02 WIB
dangdut-kijang1.jpg Kapolda Kepri
Duta Liga Dangdut Indonesi perwakilan Provinsi Kepri, Rozi Syaputra bakal menghibur masyarakat Kijang malam ini. (Foto: Insert)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Duta Liga Dangdut Indonesi perwakilan Provinsi Kepri, Rozi Syaputra bakal menghibur masyarakat Kijang, di Akau Taman Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (3/2/2018) malam ini.

Perlu diketahui, acara tersebut di selanggarakan oleh Gerakan Sayang Oji (GSO) Kepri, sekaligus dalam kegiatan Roadshow Gose To Kabupaten Bintan.

"Mari sama-sama kita berkumpul di Akau Taman Kota, karena malam ini kita bakal di hibur oleh Duta Liga Dangdut Indonesia perwakilan Provinsi Kepri," ajak salah satu panitia GSO Kepri, Agus Hariyadi saat ditemui di Kijang, Sabtu (3/2/2018).

Selain itu, acara tersebut juga bertujuan untuk mempromosikan Oji, agar lebih dikenal oleh masyarakat Kepri. Serta meminta dukungan dari masyarakat, untuk maju bersama 34 peserta pedangdut terbaik dari seluruh provinsi di tanah air nantiya.

"Selain itu juga, kita meminta dukungan dari masyarakat, untuk Oji maju ke 34 besar bersama pedangdut terbaik lainnya," timpal pria yang akrab disapa Adi itu.

Editor: Yudha