Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Padukan Konsep Urban dan Resort, Winner Hadirkan Suasana Segar
Oleh : Suci Ramadhani
Jumat | 02-02-2018 | 17:40 WIB
rumah-winner.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Winner Mangrove Millenium hunian bernuansa mangrove nan segar. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam- Winner Mangrove Millenium menawarkan solusi bagi masyarakat Batam yang sibuk dengan rutinitas kerja. Maka, tinggal di hunian berkonsep resort view alam mangrove dengan konsep desain resort modern itu akan membuat rileks.

Head Coordinator Marketing Fendy Tia menuturkan, Winner Mangrove Millenium adalah sebuah kawasan terpadu mix used development seluas hampir 7 hektar yang pembangunannya dibagi menjadi 3 Phase.

"Begitu kita masuk ke dalam kawasan perumahan akan memiliki view yang hijau. Seolah-olah kita berada di luar kota. Bagian bangunan depan dan belakang menghadirkan sumber aliran udara dan pencahayaan di dalam ruang menjadi merata," ujarnya, Jumat (2/2/2018)

Phase 1, lanjut Fendy, untuk Exclusive Housing, Phase 2 Premium Exclusive Housing, Phase 2 Commercial area, Phase 3 Hotel Resort & Apartement dan Phase 3 Condotel & Villatel, Area lengkap dan calon penghuni bisa memilik sesuai dengan keinginan hati. memiliki rumah dimana, karena setiap phase berbeda-beda.

Living room di bagian belakang dikelilingi dengan taman menyegarkan. Area duduk ini menghadirkan pemandangan cantik meneduhkan. seolah-olah dikelilingi oleh taman. “Secara view dan feeling, kita merasakan seolah-olah berada di tengah taman," katanya lagi.

Komposisi ruang diatur sedemikian rupa sehingga terjadi penyatuan antara ruang dalam dan ruang luar. Posisi bukaan-bukaan itu menjadi penting untuk memberikan sirkulasi udara dan penerangani alami yang baik.

"Desain Winner Mangrove Millenium ini tergolong GREEN BUILDING karena meminimalkan penggunaan kayu. Dinding-dinding tertentu yang seperti papan-papan kayu, sebenarnya cement based," tuturnya.

Penggunaan material bangunan di rumah ini tidak banyak memakai kayu, seperti jendela aluminium dan konstruksi atap menggunakan kuda-kuda baja ringan. Seminimal mungkin menggunakan kayu. Tujuannya, untuk menyelamatkan hutan kita 'save the forest'.

Bahkan pada bangunan luar, ada dinding-dinding tertentu yang kelihatannya seperti papan-papan kayu padahal cement based. Atap kita menggunakan Onduline motif genteng , dinding bata merah press, keramik homogeneus 60 x 60, instalasi ac dan water heater sudah kita siapkan.

Winner Mangrove Millenium ini terdiri dari beberapa tipe, yakni tipe 47, 59, 99 dan tipe 136 serta ruko. Total huniannya ada 161 unit dan sampai saat ini sudah 60 persen yang terjual. Untuk progres pembangunan sudah mencapai 70 persen. Bahkan untuk Phase 1 ini, Mei 2017 mendatang sudah dilakukan serah terima kunci.

Selain itu kawasan ini dilengkapi, clubhouse, CCTV, one gate system, green landscape, security 24 hours, infinity swimming pool dan Sport Water Activity dan Leisure activity.

Untuk informasi lengkap, calon konsumen bisa mengunjungi kantor pemasaran Winner Group di Seraya Mas Centre Blok H No.01 atau tepatnya disamping Hotel Seruni Nagoya, Telepon (0778) 426066.

Editor: Dardani