Ayam Pop Gepuk di Warkop Foodelicious Hanya Rp 18 Ribu
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 29-01-2018 | 14:26 WIB
ayam-gepruk1.jpg honda-batam
Ayam Pop Gepuk di Warkop Foodelicious. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warung Kopi Foodelicious menyajikan menu baru ayam pop gepuk dengan rasa yang tak terlupakan.

Owner Warkop Foodelicious, Alex menjelaskan menyajikan menu terbaru yakni ayam gepuk yang lezat apalagi ditambah sambel yang luar biasa, dijamin bikin ketagihan.

"Menu terbaru ini hanya Rp 18 ribu, sudah bikin kenyang. Ayam, nasi dan lalapan segar ditambah sambel yang luar bisa, rasanya tiada tanding," ujar Alex, Senin (29/1/2018).

Selain itu, Warkop Foodelicious juga menyediakan menu nasi goreng volcano. Tersaji dengan beberapa varian yakni nasi goreng volcano + ayam sambal gepuk, nasi goreng volcano + ayam crispy, dan nasi soreng volcano + sosis nugget.

"dalam menu Nasi Goreng Volcano, konsumen bisa memilih dan harganya dimulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 33 ribu dalam momen promo ini mendapatkan harga spesial," ujarnya.

Promo ini berlaku hingga 30 Februari 2018, bagi pecinta kuliner tidak bakalan menyesal dengan menu makanan di Warkop Foodelicious yang memiliki keunikan tersendiri dan menu berpariasi dimulai dari makanan padat dan cemilan semuanya ada di Warkop, didukung dengan tempat warkop yang berwarna terang di variasikan denga warna cream, membuat Komsumen merasakan kenyamanan dalam menyantap makanan yang di sajikan.

"Kapasitas warkop mencapai, 60 orang dan tempat sangat bagus bisa sesuai dengan kalangan remaja, dan Familly, dan bagi anak remaja yang suka berfoto sangat cocok mengikuti zaman kitz zaman now," paparnya.

Pecinta kuliner yang ada di Kota Batam, bisa mencicipi menu Nusantara bagi yang pemasaran Kunjungi Ruko. Kawasan King Bisnis Center Blok A3 No. 7 Batam Center.

Editor: Yudha