Martabak San Fransisco Hadirkan Martabak 8 Rasa di Batam
Oleh : Suci Ramadhani
Senin | 29-01-2018 | 11:38 WIB
martabak01.jpg Kapolda Kepri
Martabak 8 rasa buatan Martabak San Fransisco. (Foto: Suci Ramadhani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Martabak San Fransisco, bukan nama yang asing langi di telinga masyarakat Indonesia. Selain pernah menyabet rekor muri di Bandung pada 2017 lalu, Martabak San Fransisco juga sudah memiliki banyak cabang di kota-kota besar.

Kini, Martabak San Fransisco telah hadir di Batam dengan menu andalan martabak 8 rasa, serta varian tambahan seperti green tea, ovomaltine, meses seres, keju, oreo, dan masih banyak lagi.

Martabak ini tersedia dalam ukuran tipis, medium, large dan juga spesial.

"Rasa manisnya pas di lidah. Kemudian teksturnya juga lebih lembut. Harga yang ditawarkan untuk delapan rasa martabak San Fransisco dimulai dari harga Rp80 ribu," kata Budi, pemilik Martabak San fransisco, Senin (29/1/2018).

Ia menjelaskan, Martabak San Fransisco sudah ada sejak 50 tahun lalu. Bahkan, dengan usianya yang sudah lama itu, bisa dibilang sudah melegenda di Indonesia.

Senada, Ratih Owner Martabak San Francisco menambahkan, pihaknya resmi membuka outlet di Batam mulai 25 Januari 2018 di Komplek Hup Seng Blok A nomor 9, Jalan Engku Putri Batam Center, tepatnya di samping Sop Ikan Yong Kee.

Resep yang digunakan dari Martabak San Francisco meerupakan resep turunan dari keluarga. "Resepnya langsung dari keluarga dan sekarang yang handle di Batam adalah turunan ke-5," ujarnya.

Tidak hanya itu, Martabak San Fransisco juga menyediakan aneka jajanan Bandung seperti cireng, batagor, lotek, karedok dan masih banyak lagi. "Buat yang kangen masakan Bandung bisa kemari," ajaknya.

Martabak San Frasisco dibuka setiap hari, dari pukul 11.00 sampai 22.00 WIB.

Editor: Gokli