Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Traffic Light di Simpang RSUD Tanjunguban Error, Pengendara Bingung
Oleh : Harjo
Senin | 29-01-2018 | 11:03 WIB
lampu01.jpg Honda-Batam
Lampu Merah dan Hijau sama-sama menyala di perempatan RSUD Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Lampu lalu lintas (Traffic Light) di simpang empat RSUD Tanjunguban pada Senin (29/1/2018) mengalami masalah alias error. Pada saat yang bersamaan, lampu merah dan lampu hijau sama-sama menyala.

Hal ini, jelas membuat para pengendara yang melintas di perempatan itu kebingungan. Banyak pengendara yang ragu-ragu antara berhenti atau tetap melaju.

"Lampu ini error sudah beberapa hari, tetapi belum juga ada perbaikan," kesal Heri, salah satu pengendara ditemui BATAMTODAY.COM, Senin di perempatan tersebut.

Heri berharap, pihak yang berwenang untuk melakukan perbaikan maupun perawatan segera turun tangan. Sebab, jika dibiarkan begitu saja, dikhawatirkan akan mengakibatkan kecelakaan.

"Ini perlu perbaikan secepatnya, jangan sampai terjadi kecelakaan," katanya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Anjar Yogata menyampaikan, untuk melakukan perbaikan merupakan tangung jawab Pemda dalam hal ini Dinsa Perhubungan Bintan. "Perbaikan dan pemeliharaan tanggung jawab Dishub," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Bintan, Yandrisyah saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban, sampai berita ini diunggah.

Editor: Gokli