Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli All New CR-V Turbo Dapat Ampau Ratusan Juta + Discon Rp15 Juta
Oleh : Suci Rahmadani
Selasa | 23-01-2018 | 18:14 WIB
promo-crv.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sales Supervisor Honda, Kasantan (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Pionika Automobil menawarkan promo terbaru di tahun 2018. Dengan pembelian Honda All New CR-V Turbo, Anda bisa mendapatkan ampau hingga ratusan juta + discon Rp15 juta. Promo itu sendiri terbatas hanya sampai 15 Februari 2018.

Sales Supervisor Honda, Kasantan, menjelaskan menjelang Imlek ini, Honda memberikan promo spesial untuk masyarakat Kota Batam dengan mendapatkan ampau hingga ratusan juta. Promo ini berlaku untuk semua brend mobil lain di Showroom Honda.

"Untuk Imlek 2018, ini kami memberikan ampau hingga ratusan juta dan khusus bagi pembelian All New CR-V Turbo, mendapatkan ampau + diskon 15 juta khusus untuk pengeluaran 2017," katanya, Selasa (23/1/2018).

Performa mesin berteknologi turbo ini sangat bertenaga. Menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo yang dipadukan dengan teknologi Earth Dreams Technology-Direct Injection, membuat Honda CR-V Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 190 PS pada 5.600 rpm dan torsi 240 Nm pada putaran 2000 sampai 5000 rpm.

"Keamanan dan keselamatan All Turbo, mendapatkan fitur keselamatan dan keamanan terlengkap di kelasnya. Di mana untuk fitur keselamatannya terdiri dari dual SRS Airbags pada bagian depan dan tersedia Side Airbags dan Side Curtain Airbags. Namun kedua fitur tersebut hanya dimiliki varian Prestige, dan juga tersedia pula fitur Hill Start Assist yang meningkatkan kemampuan akselerasi saat jalan menanjak," ujarnya.

Desain dashboard All New Honda CR-V Turbo terlihat premium dan dipercantik oleh akses kayu dan beragam fitur modern, seperti fitur Dual Zone, Auto A/C dan layar sentuh berukuran 9 inci yang mendukung navigasi GPS, port HDMI, port USB, FM Radio, dan koneksi bluetooth untuk terhubung ke smartphone.

"All New CR-V, dibanderol dengan harga normal Rp414.500.000,- belum dipotong diskon. Tentunya dengan berbagai variasi warna, mulaidari putih, hitam, abu-abu muda, abu-abu tua, biru dan merah maron," paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Ruko Grand Niaga Mas Blok A No.17. Batamcenter atau hubungi (0778) 480-2677. Dan khusus promo ampau bisa didapat all type khusus untuk ready stok.

Editor: Udin