Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayat Pria di Pasar Pagi Jodoh Belum Diautopsi
Oleh : Romi Chandra
Senin | 22-01-2018 | 18:51 WIB
mayat-tanpa-identitas.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di teras kantor BPR Komplek Marina Center, kawasan Pasar Pagi Jodoh (Foto: Romi Candra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di teras kantor BPR Komplek Marina Center, kawasan Pasar Pagi Jodoh, hingga kini masih belum dilakukan visum maupun otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, mengatakan saat ini pihaknya masih mengusahakan mencari identitasnya. Dilihat dari pakaian yang dikenakan, diduga yang bersangkutan merupakan gelandangan.

"Informasi awal yang didapat, awalnya diduga tidur. Tapi ternyata saat dicek sudah tidak bernyawa. Identitasnya juga tidak ditemukan. Kemungkinan besar gelandangan," lanjutnya.

Sementara Kasubag Humas Polresta Barelang, Iptu Hanif, menambahkan, autopsi maupun visum belum dilakukan karena masih menunggu arahan dari Satreskim mupun Polsek Lubukbaja.

"Nanti kalau sudah dilakukan otopsi, akan langsung diinformasikan penyebab kematiannya," pungkas Hanif.

Sebelumnya, mayat pria tanpa identitas kembali ditemukan. Kali ini, temuan ini menarik perhatian warga dan pedagang di Pasar Induk Jodoh, Senin (22/1/2018) pagi, sekitar pukul 07.00 Wib.

Menurut keterangan warga di lokasi, dari kejauhan awalnya mengira pria tersebut merupakan seorang gelandangan yang ingin beristirahat.

Namun saat didekati hendak dibangunkan, tampak tubuhnya sudah membiru dan dikerumuni lalat. Tubuhnya dicoba untuk digerakkan juga sudah kaku.

Editor: Udin