Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dortmund Persilakan Aubameyang Hengkang
Oleh : Redaksi
Sabtu | 20-01-2018 | 17:26 WIB
pierre-emerick-aubameyang.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: EPA/Federico Gambarini)

BATAMTODAY.COM, Dormund - Pelatih Borussia Dortmund Peter Stoger mempersilakan Pierre-Emerick Aubameyang pindah dari klub tersebut. Belakangan, penyerang tim nasional Gabon terus dikaitkan dengan Arsenal.

"Sama sekali tidak menggangu saya jika Aubameyang akan ke tempat lain. Itu keputusannya," kata juru taktik 51 tahun, dikutip dari Four Four Two, Sabtu (20/1).

Stoger tidak memasukkan nama Aubameyang saat Dortmund bermain imbang 1-1 dengan Herta Berlin pada ajang Bundesliga, kemarin. Sang arsitek menegaskan, eks AC Milan bisa kembali bermain jika sudah fokus berlatih.

"Saya tidak melihat dia fokus dalam latihan terakhir. Dia seperti sedang sibuk memikirkan banyak hal," ujar juru taktik asal Austria ini.

Selanjutnya, Die Borussen akan menghadapi Freiburg. Berkaca pada kondisi terkini, Aubameyang berpotensi kembali diparkir.

Arsenal membutuhkan penyerang baru kalau-kalau Alexis Sanchez jadi nyebrang ke Manchester United. Itulah mengapa pesepakbola 28 tahun dikaitkan dengan Meriam London.

Sejauh musim ini berjalan, Aubameyang telah mencetak 21 gol dari 23 penampilan bersama Dortmund di semua ajang. Selain the Gunners, penyerang 28 tahun juga dikaitkan dengan klub di Liga China.

Sumber: Republika
Editor: Dardani