Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Buat Perayaan Tahun Baru Imlek Anda Berkesan Bersama Aston Batam
Oleh : CR-17
Sabtu | 20-01-2018 | 11:50 WIB
kulineraston.jpg Honda-Batam

PKP Developer

kuliner spesial di Aston Hotel Batam & Residence. (Foto: Nando Boelan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Masih dalam rangka menyambut tahun 2018, dan dalam rangka menyambut Chinese New Year atau Imlek 2018, Aston Hotel Batam & Residence, menghadirkan berbagai kuliner spesial yang dapat anda nikmati bersama dengan keluarga.

Mengusung tema 'Prosperity New Year Dinner' promo ini dihadirkan untuk merayakan Imlek pada tanggal 15 Februari 2018.

"Prosperity New Year Dinner merupakan makan malam ala ciatok, dan menyajikan berbagai menu seperti Yi Sang With Curred Salmon, Five Cold Dish Combination, Sup Szechuan, Prawn With Nest, Braised Scallop, Lohancay, Fried Roce With Salted Fish, Pudding Almond and Longan in Syrup, serta Kundur Tea," kata Executive Chef Aston Hotel Batam, Firmansyah, Jumat (19/01/2018).

Hanya dengan harga mulai dari Rp3.500.000, anda dapat menikmati hidangan ini yang ditujukan untuk 10 orang per table.

"Tidak hanya ini saja, makan malam Chinese New Year ini juga akan dimeriahkan oleh artis lokal yang dikenal dengan suara emasnya yaitu Mei Ya dan Li Zhen, yang akan memanjakan para pengunjung saat menikamati makan malam keluarga," lanjutnya.

Bahkan pihak Aston Hotel Batam & Residence, juga menghadirkan hiburan lain seperti Barongsai dan Dewa Uang yang akan berkeliling dari meja ke meja.

Sementara Food & Beverage Manager Rudyanto Effe menambahkan, tidak hanya promo kuliner untuk Chinese New Year saja, pihaknya juga menyajikan berbagai promo kuliner menarik lainnya.

"Bagi anda pecinta kopi dan teh, kami juga hadirkan promo Free Flow Coffe and Tea pada pagi hari, dan Afternoon Tea untuk di sore harinya," katanya.

Untuk Free Flow Coffe and Tea berlaku dari hari Senin hingga Jumat, mulai dari pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 15.00 WIB siang, dengan harga Rp35 ribu per pax. Begitu juga dengan Afternoon Tea yang berlaku dari pukil 14.00 WIB siang, hingga pukul 17.00 WIB sore dengan harga Rp50 ribu per pax.

"Tidak hanya itu, juga masih ada promo bavarage lainnya bagi anda yang ingin menikmati sensasi Lazy Mango, Chocolate Mint Garden, dan Caribbean Sensation dengan harga Rp45 ribu saja. Serta masih ada promo untuk Beer Bucket Sensation, yang berlaku dari Senin-Kamis dan semua promo ini hanya berlaku hingga akhir Bulan Januari," paparnya.

Editor: Gokli