Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Zidane Akui Real Madrid Kurang Percaya Diri
Oleh : Redaksi
Sabtu | 20-01-2018 | 08:38 WIB
real-madrid1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Zinedine Zidane berharap Real Madrid bisa kembali percaya diri menghadapi laga (Sumber foto: AFP)

BATAMTODAY.COM, Spanyol - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa timnya sedang memiliki masalah dalam hal kepercayaan diri seiring hasil buruk yang mereka dapat di musim ini.

Zidane berhasil mengantar Real Madrid menang 1-0 atas Leganes di leg pertama babak perempat final Copa del Rey. Hasil itu memperbesar peluang Los Blancos lolos ke semifinal.

Di balik kemenangan tipis tersebut, Zidane mengakui timnya mungkin saja tidak dalam kondisi terbaik dalam hal kepercayaan diri.

"Mungkin saja namun yang jelas musim masih panjang. Kami harus kembali mendapatkan kepercayaan diri untuk menang dan tidak mudah kebobolan."

"Saya harap kami bisa secepatnya kembali ke ritme sebenarnya, yaitu dengan menang dan tak mudah kebobolan," tutur Zidane seperti dikutip dari Marca.

"Kami tak bisa berkata bahwa kami bermain dengan hebat namun yang pasti kami mendapatkan hasil yang bagus di turnamen sistem gugur ini," kata Zidane.

Masa depan Zidane di Real Madrid sendiri saat ini mulai dipertanyakan. Meski sukses membawa Real Madrid jadi klub terbaik di dunia dalam dua musim terakhir, nama Zidane tercoreng seiring performa buruk Real Madrid di La Liga musim ini.

Real Madrid saat ini ada di posisi keempat dengan nilai 32 poin, tertinggal 19 angka dari Barcelona.

Editor: Udin