Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ivan Gunawan Sebut Ayu Ting Ting Bakal Nikah Bulan Ini
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 19-01-2018 | 16:26 WIB
Ayu-Tingting11.gif Honda-Batam

PKP Developer

Ayu Ting Ting.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Baru-baru ini, Ivan Gunawan bikin heboh karena mengunggah sebuah sketsa gaun yang ia sebut bakal dipakai Ayu Ting Ting untuk menikah. Ketika diminta keterangan oleh awak media, Ivan membenarkan bahwa pelantun tembang Sambalado itu memang mau menikah.

Menurut Ivan, Ayu meminta tolong kepadanya untuk mendesain gaun secara dadakan. Ivan juga menegaskan bahwa kabar ini benar, bukan canda belaka seperti yang diduga banyak orang.

"Doain aja bisa dipakai saat hari H (gaunnya). Hmm, rencananya...tanya sama Ayu aja sendiri," jawab Ivan ketika ditanya soal pasangan Ayu.

"Iya Insya Allah. Soalnya mintanya juga mepet sih bajunya. Baru kemarin diminta. Desainnya kayak yang di Insta Story aku. Modelnya yang jelas memang itu model keinginan Ayu sih. Maunya kayak gitu. Warnanya putih, ada lace Prancisnya. Panjang, pakai slayer," tegas Ivan.

Tak nampak nada bercanda dari keterangan Ivan soal pernikahan Ayu. Bahkan sang desainer pun santai menyebutkan waktu pernikahan Ayu yang calonnya belum diketahui ini. "(Nikahnya) Bulan ini, tanggal 20-an," jawab Ivan.

Namun desainer yang juga presenter ini tak mau menjawab di mana lokasi pernikahan Ayu. Ivan meminta agar wartawan tanya kepada Ayu saja soal hal ini.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha