Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Alias Wello Paparkan Peluang Investasi di Lingga kepada Dubes RI untuk Azerbaijan
Oleh : Bayu Yiyandi
Jum\'at | 19-01-2018 | 14:02 WIB
bupati-lingga-dubes.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Bupati Lingga, Alias Wello ditemani beberapa kepala OPD nya saat berfoto bersama dengan Dubes RI untuk Azerbaijan, Dr. Husnan Bey Fananie. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Ditemani beberapa Kepala OPD, Bupati Lingga Alias Wello melakukan pertemuan dengan Duta Besar (Dubes) RI untuk Azerbaijan Dr. Husnan Bey Fananie pada Kamis (17/1/2018) lalu di Jakarta.

Pertemuan yang turut dihadiri Ketua BPK RI, Prof. Barullah Akbar dan Anggota DPR RI Komisi XI tersebut, Bupati Lingga Alias Wello mengatakan pertemuan dilakukan untuk membahas tentang potensi komoditi yang ada Kabupaten Lingga.

Memaparkan apa-apa saja yang bisa dijadikan target dan kemudian bisa di pasarkan di Azerbaijan. Selain itu sekaligus mengenalkan peluang investasi yang ada di Lingga kepada investor Azerbaijan nantinya.

"Ada dua hal yang kita bahas dalam pertemuan ini, yakni mengenalkan komoditi yang kita miliki seperti lada putih dan olahan hasil perikanan dalam kemasan, pengalengan ikan dan sejenisnya. Kemudian dipasarkan di Azerbaijan. Juga mengenalkan peluang investasi yang di miliki Kabupaten Lingga kepade investor Azerbaijan," kata Alias Wello seperti rilis yang diterima dari Humas Pemkab Lingga.

Ia berharap, substansi pembahasan dalam pertemuan tersebut dapat di akomodir oleh Dubes RI Azerbaijan. Mengingat potensi yang dimiliki Lingga saat ini bisa dijadikan target pasar ke luar Indonesia.

Editor: Yudha