Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini 9 Spot Bercinta di Rumah Selain Kamar Tidur
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 19-01-2018 | 10:50 WIB
kamarmandi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Jika pernah merasa hubungan intim bersama pasangan terasa 'garing' dan membosankan, tak perlu terburu-buru menyalahkan si dia yang tak pandai membuat variasi posisi atau foreplay. Mungkin rasa bosan bisa datang gara-gara tempat bercinta yang itu-itu saja.

Jika ingin membuat variasi seperti di vila atau hotel, ini jelas akan memakan biaya yang lumayan. Aktivitas seks seru dan tanpa biaya pun bisa dilakukan di rumah.

Selain ruang tidur, mengutip dari Womans Day, ada 9 titik lokasi di rumah yang bisa jadi spot baru untuk bercinta.

1. Kamar mandi

Bukan ide buruk untuk mandi bersama pasangan sebelum bercinta. Namun, tanpa perlu pindah ke ranjang, kamar mandi bisa dijadikan lokasi baru untuk bercinta. Manfaatkan pinggiran bak mandi atau kran shower untuk penyangga kaki, sementara si dia 'menyerang' dari belakang.

Diana Wiley, terapis seks yang berbasis di Seattle, AS merekomendasikan toilet duduk jika takut terpleset. Suami duduk di toilet sementara istri duduk di paha suami dengan posisi tubuh saling berhadapan.

2. Dapur

Aroma rempah atau makanan kadang jadi sesuatu yang menggairahkan. Menurut psikiater Carole Lieberman, pria kadang jadi tergila-gila pada pasangan saat di dapur karena secara tak sadar si dia merasa dirawat dan diberi makan. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk 'menyeret' pasangan ke dapur untuk memulai sesi panas.

Duduk di counter dekat bak cuci piring dengan kaki terbuka dan biarkan si dia 'masuk' dari depan, atau variasikan doggie style dengan mengandalkan counter sebagai penyangga tubuh.

3. Ruang makan

Tak ada kasur, meja pun jadi. Jika meja ruang makan dirasa cukup kuat menyangga tubuh dua orang dewasa, maka manfaatkan untuk mengambil posisi missionary. Variasi lainnya, istri dapat duduk di pinggir meja dengan kaki menjepit pinggang pasangan. Sesi foreplay pun bisa memanfaatkan meja atau kursi. Biarkan si dia duduk dan manjakan dengan oral sex.

4. Ruang tamu

Eksplorasi tempat bercinta juga bisa dilakukan di ruang tamu. Sofa panjang bisa dimanfaatkan sebagai pengganti kasur, atau jika mau, bisa juga di lantai berlapis karpet. Posisi pun bisa lebih bervariasi dan manfaatkan bantal di ruang tamu untuk penetrasi lebih dalam. Gunakan bantal untuk menyangga pinggang saat mengambil posisi missionary.

5. Ruang cuci baju

Bercinta sembari mencuci baju? Terdengar aneh tetapi patut dicoba. Menyenangkan dan produktif sekaligus.

"Berbaring di atas mesin cuci sementara mesin berputar, ia bisa menambah getaran yang bisa menambah orgasme yang kuat," tutur Carole Lieberman, psikiater, dikutip dari Womans Day (28/11).

Sementara itu, terapis seks, Tammy Nelson nmenambahkan berbaring di atas mesin pengering juga bisa dicoba. Menurutnya, suhu panas mesin pengering bisa membuat seks makin menggairahkan.

6. Ruang kerja

Seks di ruang kerja mungkin bakal jadi motivasi untuk menjaga meja agar selalu rapi. Doggie style dengan bantuan meja atau bangku ruang kerja bisa jadi pilihan. Mungkin pasangan juga bisa mewujudkan fantasi seks yang pernah ditonton di video porno. Jadikan si dia bos dan berikan oral sex hebat dari balik meja.

7. Dekat pintu masuk rumah

Mungkin orang sering memilih lokasi yang tertutup atau tersembunyi agar sesi panas tak terganggu. Namun, rasa deg-degan karena khawatir bisa saja justru jadi keasyikan tersendiri. Coba saja bercinta di dekat pintu masuk rumah.

8. Tangga

Meski secara teknis tangga bukan merupakan ruangan terpisah, tapi ia tetap bisa jadi spot bercinta. Sex coach, Amy Levine menyarankan untuk istri mengambil posisi lebih tinggi sehingga seimbang dengan pasangan. Ambil posisi reverse cowgirl dengan membiarkan si dia berbaring di lantai dan duduklah di atas pinggangnya. Kaki akan ditopang oleh bagian tangga paling bawah.

9. Halaman belakang

Setelah puas eksplorasi bagain dalam rumah, mungkin kini saatnya ke bagian luar. Halaman belakang pun bisa dimanfaatkan. Siapa yang tak mau bercinta dengan bermandikan sinar mentari pagi yang hangat atau matahari sore yang romantis. Lieberman menyarankan untuk bercinta sembari menutupi tubuh dengan selimut agar tak masuk angin. Demekian dilansir dari CNN Indonesia, Jumat (19/1/2018).

Editor: Gokli