Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jika Kadisperindag Juramadi Esram Terpilih Sekda Lingga

Dua Jabatan Kadis di Pemko Tanjungpinang Bakal Kosong
Oleh : Habibi
Kamis | 18-01-2018 | 16:38 WIB
riono1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Tengku Dahlan, Kepala BKPSDM Kota Tanjungpinang. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, apabila Kadisperindag Juramadi Esram terpilih dalam open bidding Sekda Lingga akan menambah kekosongan pejabat.

"Kalau terpilih maka jabatan Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah, Adnan dan Juramadi Esram kosong. Kalau pak Adnan karena pensiun pada bulan Maret atau April, sedangkan pak Juramadi ke Lingga kalau terpilih," tutur Dahlan saat dihubungi, Kamis (18/1/2018).

Selain itu, sebelumnya juga terdapat 8 kursi eselon III yang kosong. Hal ini dikarenakan Pemerintah Kota Tanjungpinang tidak kunjung mendapatkan rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk melantik pejabat hingga masa jabatan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah habis pada 16 Januari 2018.

"Yah mau bagaimana lagi, yang jelas jika memang pak Juramadi ingin kita tidak akan mungkin melarang. Kita tidak mau menahan-nahan ASN yang mau meniti karir yang lebih baik lagi," tutur Dahlan.

Editor: Yudha