Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Extra Diskon Plus Hadiah Langsung di Informa Furnishing Nagoya Hill
Oleh : Suci Ramadhani
Kamis | 18-01-2018 | 13:38 WIB
informa-nohil1.jpg Honda-Batam
Produk-produk furniture terbaik di Informa Nagoya Hill. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Informa Batam sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis memberikan penawaran istimewa untuk para pelanggan melalui Informa Rewards. Dapatkan furnitur idaman dengan harga khusus melalui program loyalty sampai dengan tanggal 28 Januari 2018.

Asisten Manager Informa Nagoya Hill Batam, Warsan, menjelaskan Informa Rewards merupakan program loyalty yang memberikan beragam manfaat dan keistimewaan bagi pelanggan setia seperti gratis biaya antar dan instalasi produk, penukaran poin dengan voucher belanja, bayar belanjaan menggunakan poin melalui program pay all with point, hingga harga khusus member.

"Untuk memenuhi tuntutan perkembangan digital saat ini, Informa Rewards kini hadir lebih dekat melalui aplikasi mobile melalui perangkat telepon genggam. Dengan mengunduh aplikasi ini, member tidak perlu lagi membawa fisik kartu member. Dapat menggunakan berbagai fitur seperti cek status pengiriman barang dan instalasi, fitur katalog yang disertai dengan notifikasi promo istimewa untuk menemukan momen belanja hemat, serta digital customer care melalui melalui chat, email, telpon, dan sms," katanya, Kamis (18/1/2018).

Pada kesempatan ini Informa Furnishing Nagoya Hill memberikan promo yang menarik yaitu exra diskon hingga 10 % + 3X poin reward + hadiah langsung yang berlangsung sampai dengan tgl 28 januari.

"Bagi customer sudah belanja di Informa baik barang yang sudah diskon, barang special price atau promo lainnya akan mendapat Exra diskon hingga 10%+3X Poin Rewerd+hadiah langsung," ujarnya.

Tidak hanya itu untuk customer member akan mendapatkan promo tambahan diskon hingga 10% dengan minimal pembelanjaan tertentu untuk all transaksi produk furniture di Informa Batam. Diskon hingga 50 % untuk item tertentu seperti sofa, matres dan kursi restoran dan cafe," ujarnya.

Editor: Yudha