Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gunakan Tehnologi Nano Ceramic+

Manjakan Pelanggan, Scuto Batam Buka Cabang di Jodoh
Oleh : CR-17
Senin | 15-01-2018 | 15:02 WIB
Scuto-Batam1.gif Honda-Batam
Perawatan mobil di Scuto Nano Ceramic Plus Jodoh. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Scuto Nano Ceramic plus kini buka cabang di Jodoh, setelah hadir kali pertama di daerah Seipanas.

"Di Batam jadi ada dua, terus ada juga di Tanjungpinang. Kami hadir di sini sejak tiga tahun lalu," ujar Direktur Main Dealer Scuto Kepri, Albert Wibowo, Minggu (14/1/2018).

Albert menjelaskan pembukaan cabang di Jodoh dilakukan sebagai respon permintaan pasar untuk perawatan mobil dari Scuto yang sudah terpercaya. "Supaya bisa menjangkau dan memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan prima dari kami," lanjutnya.

Memiliki 55 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, Scuto juga memberikan layanan garansi yang berlaku nasional. Sehingga konsumennya bisa melakukan perawatan dimana saja. "Kalau produk, masing-masing salon mobil kan punya. Tapi kami yakin produk kami yang terbaik," katanya.

Albert menjelaskan, di Scuto, Anda bisa mendapatkan berbagai macam perawatan untuk mobil Anda. "Berbagai macam pelayanan yang kami berikan seperti salon untuk interior mobil, pembersihan ruang mesin mobil, poles, perawatan kaca, dan utamanya coating ceramic,"

Untuk coating ceramic sendiri, Albert menjelaskan bahwa tehnologi nano ceramic+ yang mereka miliki jauh lebih baik dibanding tempat lainnya. "Jadi masih dalam pembukaan outlet baru in, kami juga berikan diskon sebesar 20 persen untuk perawatan coating ceramic," paparnya.

Bagi anda yang berminat untuk mempercantik mobil anda, dapat datang langsung ke outlet Scuto yang berada di Komplek Dian Center, atau tepat di belakang DC Mall Batam.

Editor: Yudha