Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Karimun Buka Turnamen Sepak Bola Mega Motor Cup
Oleh : Wandy
Senin | 15-01-2018 | 09:38 WIB
Wabup-Anwar-Hasyim.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menedang bola sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Mega Motor Cup (Foto: Wandy)

BATAMTODAY. COM, Karimun - Turnamen Sepak Bola Mega Motor Cup resmi digelar. Turnamen ini diikuti 48 kesebelasan (Tim) terdiri dari 21 kelurahan dan 4 desa yang ada di wilayah Kabupaten Karimun. Perhelatan tersebut digelar di Lapangan Bola Badang Perkasa, Kabupaten Karimun, Senin (15/1/2018).

Turnamen Sepak Bola Mega Motor Cup dibuka secara langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq juga di dampingi Wakil Bupati Karimun, Kapolres Karimun, Danlanal TBK, Dandim 0317/TBK.

Dalam perhelatan tersebut, Tri Supyko, selaku Ketua Pelaksana menyampaikan, Turnamen Sepak Bola Mega Motor Cup merupakan kegiatan pertama kali yang dilaksanakan. Sebab diketahui banyaknya masyarakat yang cinta olahrga sepak bola ini oleh karena itu pihaknya termotivasi untuk melaksanakannya.

"Banyaknya aspirasi masyarakat yang meminta menggelar pertandingan sepak bola ini, untuk itu kami termotivasi menggelar kegiatan ini," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq, mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat terjalinnya silahturahmi yang baik dan diharapkan junjunglah tinggi sportifitas serta mengikuti jalannya pertandingan dengan baik.

"Para kesebelasan yang bertanding dapat berlaku sportif serta mentaati peraturan pertandingan, sebab dari sini kita melihat bakat-bakat pemain daerah kita," ungkap Rafiq.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut, juara pertama mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp30 juta, juara kedua Rp15 juta, juara ketiga Rp10 juta serta juara keempat Rp5 juta.

Editor: Udin