Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Incaran Real Madrid, Hazard Pilih Perpanjang Kontrak di Chelsea
Oleh : Redaksi
Sabtu | 13-01-2018 | 13:14 WIB
Eden-Hazard1.gif Honda-Batam

PKP Developer

Gelandang Chelsea Eden Hazard. (Foto: REUTERS/David Klein)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, belakangan gencar disebutkan menjadi incaran Real Madrid. Namun kini muncul kabar yang bisa membuat pendukung The Blues lega.

Hazard menyatakan siap memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. "Ya, saya pikir Thibaut dulu. Lalu saya berikutnya," kata pemain asal Belgia itu. Thibaut Courtois adalah kiper Chelsea, yang juga berasal dari Belgia dan sama-sama diisukan tengah diincar Real Madrid.

Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012. Dalam dua tahun terakhir, ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Pemain 27 tahun ini menjadi salah satu kunci kesuksesan Chelsea menjadi juara pada musim lalu.

Setelah absen pada awal musim ini karena menjalani operasi, Hazard sudah kembali ke penampilan terbaiknya. Ia mencetak sembilan gol dan menyumbang delapan assist buat Chelsea.

Kontrak Hazard di Stamford Bridge kini tersisa dua tahun lagi. Untuk membentengi pemain ini dari klub besar lain, Chelsea dikabarkan bersedia menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha