Update Informasi Lewat Medsos, Cara ATB Dekatkan Diri ke Masyarakat
Oleh : Suci Ramadhani
Sabtu | 13-01-2018 | 11:50 WIB
Medsos-ATB.jpg
Pegawai ATB update informasi pelayanan lewat media sosial. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) selalu berusaha memberikan yang terbaik usaha peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB menjelaskan selain menambah jumlah kantor cabang pelayanan, ATB memanfaatkan media sosial agar bisa lebih mendekatkan diri ke pelanggan tanpa batas waktu.

"Layanan media sosial ini bentuk kedekatan kami ke pelanggan. Informasi seputar ATB seperti pelayanan, gangguan suplai, kebocoran pipa selalu di update di media sosial resmi ATB, dengan tujuan agar pelanggan bisa mendapatkan informasi lebih lengkap," katanya, Sabtu (13/1/2018).

Media sosial digunakan untuk mensosialisasikan program-program yang sudah dirancang ATB. Dengan tujuan pelanggan mendapatkan informasi seputar ATB dengan lebih mudah. Bentuk layanan media sosial yang digunakan ATB cukup beragam, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, website resmi ATB hingga layanan Youtube.

"Meski sudah selalu memperbaharui informasi seputar ATB khususnya informasi gangguan suplai air, namun masih ada sebagian pelanggan yang tidak mendapatkan informasi," ujarnya.

Salah satu akun sosial media yang bernama Natasya menanyakan tentang matinya air di wilayah saguba. Sedangkan Informasi gangguan tersebut sudah di sampaikan melalui media sosial ATB, sebelum pekerjaan berlangsung. Dan sebagian pelanggan merasakan ikut terbantu dengan adanya informasi yang disampaikan tim ATB.

"Harapkan dengan adanya layanan lewat media sosial ini masyarakat bisa lebih mudah dan cepat menerima informasi terbaru dari ATB. Selain itu, pelanggan juga bisa ikut berinteraksi terkait layanan ATB," ujarnya.

Tim ATB selalu menyampaikan informasi setiap pekerjaan yang mengakibatkan suplai terganggu. Terlebih lagi untuk pekerjaan terencana yang mengakibatkan gangguan suplai yang berdampak cukup luas. Pelanggan cukup update media sosial ATB untuk dapat informasi.

"Setiap pekerjaan yang berdampak gangguan suplai cukup besar juga memanfaatkan group-group media sosial di Batam. Begitu juga media online dan media cetak agar lebih viral dan diketahui masyarakat banyak," tambahnya.

Bagi pelanggan yang belum mengakses akun media sosial ATB, bisa bergabung melalui akun media sosial seperti facebook di (ATB Batam), Twitter (@atbbatam), Instagram (atb.batam), Youtube (ATB Batam) atau melalui website di www.atbbatam.com.

Editor: Gokli