Rayakan Anniversary 2nd, Fame Hotel Santuni Panti Asuhan
Oleh : Suci Rahmadani
Sabtu | 13-01-2018 | 09:26 WIB
bagiakn-perbukaan-puasa.jpg Promo PKP
Eka Julianti, selaku PR Fame Hotel saat memberikan santunan kepada yang membutuhkan di momen ramadhan lalu (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam merayakan Anniversary 2nd, Fame Hotel mengadakan kunjungan ke Yayasan Uswatun Hasanah di berada kawasan Sagulung, Batu Aji, pada Minggu pagi, 14 Januari 2018 mendatang.

Kegiatan di Yayasan Uswatun Hasanah itu, nantinya dimulai pada pukul 10.00 pagi yang dihadiri segenap managemen Fame Hotel beserta awak media.

"Ini program CSR kita dan temanya Fame Berbagi Kasih Bersama Panti Asuhan," ujar Eka Julianti, selaku PR Fame Hotel.

"Nantinya kita akan berbagi seperti pakaian layak pakai, alat tulis, serta sembako. Untuk masyarakat umum atau teman-teman media yang ingin menyumbang bisa juga melalui kita (Fame Hotel)," jelasnya lagi, Jumat (12/1/2017).

Eka juga menambahkan, dalam menyemarakkan kunjungan tersebut, Fame akan mengadakan berbagai games untuk memeriahkan kunjungan tersebut. Sebelumnya Fame telah melakukan kegiatan seperti ini di momen ramadhan.

Pemilihannya Yayasan Uswatun Hasanah karena perlunya tindakan kasih. Sebab yayasan tersebut membutuhkan uluran tangan. "Memang yayasan ini nggak pernah terekspos jadi kita memilih Yayasan Uswatun Hasanah," paparnya.

Eka berharap dengan usia yang kedua ini, Fame menjadi lebih dikenal masyarakat, baik dari luar maupun dari dalam. Selain itu agar menjadi lebih baik dan pengunjung yang lebih banyak.

Eka menambahkan, untuk acara anniversary tepatnya tanggal 16 mendatang, nantinya akan dilaksanakan pemotongan tumpeng, kegiatan internal dan rangkaian acara lainnya.

Editor: Udin


BNN-KEPRI