Rumah yang Ambruk di Tanjunguban Gudang Mesin Jackpot?
Oleh : Harjo
Jumat | 12-01-2018 | 12:38 WIB
angkat-mesin-jackpot.jpg Promo PKP
Anggota Polisi saat mengevakuasi mesin jackpot dari reruntuhan rumah ambruk di sekitar Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Satu unit rumah yang ambruk di sekitar Pelabuhan Bulang Linggi, Tanjunguban akibat diterjang angin kencang pada Jumat (12/1/2018) pagi, diduga merupakan gudang tempat penyimpanan mesin jackpot.

Dugaan itu muncul saat anggota Polsek Bintan Utara dan Satpolair Polres Bintan yang disaksikan sejumlah warga mengangkat salah satu mesin jackpot dari reruntuhan rumah yang ambruk tersebut.

"Ini mesin jackpot baru sepertinya, karena masih terbungkus rapi. Mesin tersebut mengapung karena masih lengkap dengan tabungnya, kemungkinan yang lain sudah tenggelam tertimpa rumah yang ambruk ke laut," ujar salah seorang warga yang menyaksikan pengangkatan mesin di sekitar lokasi, Jumat.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir. Menurutnya mesin yang diangkat dari reruntuhan tumah ambruk itu diduga memang mesin jackpot atau mesin ketangkasan.

Namun dari fisiknya, mesin tersebut baru atau belum terpakai, karena masih dibungkus rapi dan masih lengkap.

"Mesinnya masih baru dan masih rapi terbungkus dengan karung, diduga belum pernah dipakai oleh pemiliknya," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, diduga akibat angin kencang yang disertai hujan deras, telah meluluhlantakkan rumah di pelantar sekitar Pelabuhan Bulanglinggi Tanjunguban, Bintan, Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 07.30 WIB.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI