Pimpin Sertijab Karorena dan Karo Ops Polda Kepri

Kapolda Sebut Sertijab Momen Penting Regenerasi Polri
Oleh : Hadli
Jumat | 12-01-2018 | 11:50 WIB
Sertijab-2-pejabat-di-Polda-Kepri.jpg honda-batam
Proses sertijab dua pejabat utama Polda Kepri. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri melaksanakan serah terima jabatan Karorena dan Karo Ops sebagai tindak lanjut surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor: STR/16/I/2018 tanggal 5 Januari 2018.

Sertijab langsung dipimpin Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi di lobi utama Mapolda Kepri, yang dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda, pejabat utama dan Kapolres se-jajaran Polda Kepri, Ketua Bhayangkari daerah Kepri beserta pengurus Bhayangkari daerah Kepulauan Riau, dan Perwira Polda Kepri.

"Serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan momen penting sebagai upaya memenuhi kebutuhan personel dan sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan guna melakukan penyegaran dan regenerasi, dalam memenuhi tuntutan tugas institusi, agar senantiasa selaras dengan perkembangan masyarakat," kata Didid, Jumat (12/1/2017).

Karorena Polda Kepulauan Riau sebelumnya Kombes Pol Andi Musa mendapatkan tugas dan tanggung jawab baru sebagai Irwasda Polda Kalimantan Barat sedangkan Kombes Pol Hariadi, dipromosikan menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Dalpers SSDM Polri.

"Proses regenerasi dalam lingkungan Polri yang berkelanjutan dan berimplikasi pada penguatan eksistensi organisasi, ini sudah biasa terjadi," lanjut Kapolda.

Kapolda menyampaikan penghargaan kepada Kombes Pol Hariadi dan Kombes Pol Andi Musa atas kredibilitas dan integritas serta komitmen selama menjabat sebagai Karorena dan Karo Ops Polda Kepri.

Tak lupa juga Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ibu Fitriani Hariadi dan Ibu Hasra Andi Musa atas kesetiaan, dukungan, dorongan semangat serta motivasi kepada suami.

Karo Ops Polda Kepri kini jabat Kombes Pol Reguel Siagian dan Karorena Polda Kepri dijabat Kombes Pol Budi Yuwono.
Kapolda menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru beserta istri.

Editor: Gokli