Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Harga Promo di Harris Resort Waterfront Batam
Oleh : Suci Rahmadani
Kamis | 11-01-2018 | 18:50 WIB
Harris-Resort-Waterfront-Batam.jpg Honda-Batam
Bagi Anda yang ingin menginap hanya cukup membayar Rp729.000 dan akan banyak fasilitas di Harris yang bisa dinikmati (Foto: Suci Rahmadani)

BATAMTODAY.COM, Batam - Harris Resort Waterfront Batam memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Kota Batam. Bagi Anda yang ingin menginap hanya cukup membayar Rp729.000 dan akan banyak fasilitas di Harris yang bisa dinikmati

Dilla Bachmid selaku Cluster Marketing and Communication Manager Harris Resort Waterfront Batam menjelaskan, untuk promo terbaru dibanderol hanya Rp729.000,- dan sudah mendapatkan kamar type Harris Room, sarapan pagi untuk 2 orang dan Pizza Harris.

"Untuk penginapan biasanya di Harris paling murah Rp900.000,- an. Namun untuk promo ini, kami buka harga lebih murah dan memberikan Pizza Harris dengan rasa bervariasi, bisa dipilih sesuai selera masing-masing," katanya, Kamis (11/1/2018).

Kamar Harris room memiliki tempat tidur King Bed, TV, wife, kursi bersantai dan view laut. Tim Harris benar-benar membuat penginap Anda menjadi nyaman sembari menikmati keindahan alam dengan view Singapura dan laut yang menyejukkan hati.

Sedangkan fasilitas yang bisa dinikmati di antaranya, Dino, kid's untuk anak-anak, Harris fitness, Harris games room, mini golf dan berenang, semuanya free. Ayo jangan ketinggalan untuk mendapatkan promo di awal tahun ini.

"Disini fasilitas lengkap, banyak wahana permainan yang bisa dinikmati penginap," ujarnya.

Promo ini tidak hanya di Harris Resort Waterfront Batam saja, Harris Hotel Batamcenter juga bisa, khusus hari Minggu hingga Jumat. Tidak berlaku tanggal merah dan long weekend.

"Promo ini berakir 28 Februari 2018 mendatang. Ayo jangan sia-siakan, memanfaatkan momen promo kamar di Harris," ucapnya.

Harris katanya lagi, memiliki sejumlah 140 kamar dimulai dari type Trendy Sweet 4 unit kamar, Cabana 20 unit dan Harris Room 116 unit Kamar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Harris Resort Waterfront Batam (Marina), Jalan KH Ahmad Dahlan No 1, Waterfront City, Batam atau hubungi (0778)-3818888.

Editor: Udin