PKP

Ardina Rasti Ogah Gembar-gembor Soal Pernikahan
Oleh : Redaksi
Kamis | 11-01-2018 | 13:14 WIB
Ardina-Rasti1.gif honda-batam
Ardina Rasti. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Artis cantik Ardina Rasti kini tengah menjalin hubungan serius dengan rekannya di dunia hiburan Tanah Air, Arie Dwi Andhika. Santer beredar, mereka berdua akan segera menyelenggarakan pernikahan.

Meski kabar tersebut sudah ditepis secara langsung oleh Ardina Rasti, namun wanita berusia 32 tahun ini tak mau menutup kemungkinan bahwa nantinya dalam waktu dekat ia dan Arie Dwi Andhika terpikir ke arah sana.

"Insya Allah. Niatnya sama-sama baik. Ini hal yang baru alamin. Selama ini kan punya hubungan statusnya pacaran. Ini kan kenal dekat ibaratnya nggak pakai pacaran ada omongan yang arahnya satu visi misi dan keluarga bilang buat apalagi dilamain. Kita aja masih dalam penyelarasan menyelaraskan," ungkap Ardina Rasti, saat ditemui di gala premiere film ARUMI di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2017).

Meluruskan beberapa pihak yang salah paham, Ardina Rasti pun menuturkan bahwa pertemuannya dengan keluarga Dwi Andhika beberapa waktu lalu hanya untuk perkenalan. Saat ini dirinya mengaku belum menggelar acara lamaran dengan aktor era 2000an tersebut. Meski begitu, ketika nanti 'hari besar' telah tiba, Rasti berjanji akan memberitahu kabar baik tersebut.

"Ya waktu itu pertemuan baru tahap kecil. Jadi kalau kapannya ya kita posisinya lamaran belum. Kalau lamaran kan harus pertemuan lebih besar lagi, itu aja belum. Kalau tiba-tiba ada yang pasti nggak mungkin teman-teman (media) nggak kita kasih tau karena ini hal yang baik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rasti mengaku ingin menggelar acara pernikahan yang sederhana namun tak menghilangkan unsur sakral pernikahan. Ia berprinsip, untuk saat ini ia tak mau terlalu gembar-gembor masalah persiapan pernikahan.

"Aku pengin sederhana. Entah ada ceremony-nya yang penting sesuai dengan agama, tradisi yang penting nggak berlebihan. Itu kenapa nggak ngomong macam-macam karena aku nggak mau berlebihan. Takutnya aku udah ekpektasi kayak gimana ternyata nggak. Pengennya kalau tiba-tiba ada kabar baik ya udah aminin aja," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha