Didukung 6 Parpol di Pilwako Tanjungpinang

Lis Darmansyah Sebut Lakon 'Terzolimi' Lawan Politiknya Tak Direspon Masyarakat
Oleh : Charles Sitompul
Rabu | 10-01-2018 | 19:38 WIB
Deklarasi-Lis-Maya.jpg Promo PKP
Deklarasi Lisdarmansyah-Maya Suryanti sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Didukung Parpol dan 20 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang, bakal Calon Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan, lakon terzholimi yang disandangkan dan digulirkan Wakil Wali Kota terhadap kepemimpinannya ?sebagai Wali Kota, tidak mendapat respon dan tanggapan dari masyarakat Kota Tanjungpinang.

Namun demikian, menjelang tahun politik, pemilihan Wako dan Wawako Tanjungpinang 2018, Lis mengingatkan agar massa pendukungnya waspada atas pemanfaatan agama sebagai alat politik.

"Isu agama akan dijadikan sarana dalam proses politik. Agama tidak seharusnya dijadikan dan dimanfaatkan sebagai alat politik, tetapi sebagai landasan berpolitik," ujarnya pada deklarasi pencalonan dan pendaftaran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (10/1/2018).

Dalam kesempatan itu, Lis juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Politik pendukugnya serta simpatisan, atas dukungan dan loyalitas selama kepemimpinanya dalam 5 tahun sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

Selain itu, ia mengajak kader dan pendukungnya untuk dapat memenangkan Pemilihan Wali Kota dalam melanjutkan program pembangunan Kota Tanjungpinang pada 5 tahun mendatang.

Editor: Udin


BNN-KEPRI