Buruan Beli, Kapan Lagi Nikmati Sayur Toge Fresh
Oleh : Suci Rahmadani
Rabu | 10-01-2018 | 19:14 WIB
Toge-Organik.jpg Promo PKP
Hanya dalam jangka waktu 58 jam, toge tersebut sudah bisa dinikmati dan dimasak langsung (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kini, hadir mesin toge organik hadir di Batam. Konsumen pun bisa langsung mengosumsi sayur toge segar. Dengan alat ini masyarakat tidak perlu lagi ke pasar untuk mencari toge. Sebab hanya dalam jangka waktu 58 jam, toge tersebut sudah bisa dimasak hingga dinikmati.

Manager PT Citra Botanical, Amnah Fitria Mona, menjelaskan, dalam mesin toge organik itu konsumen bisa langsung menanam toge dengan sangat mudah. Hanya menunggu 58 jam, konsumen langsung bisa menikmati toge yang segar dan sehat hasil tanaman sendiri.

"Mesin tersebut tidak hanya memanam toge saja, yang lain juga bisa. Yang penting dari berbijian, wheatgrass berbagai sayuran, bahkan yogurt sesuai selera anda," katanya, Selasa (9/1/2017).

Menurutnya, mesin toge organik ini bisa menghasilkan kurang lebih 1 Kg toge segar sehingga bisa dikonsumsi untuk 1 keluarga. Dan tentunya biasa juga disimpan di lemari pendingin sehingga bertahan dalam beberapa hari.

"Mesin toge kita menghasilkan toge organik yg sehat segar dan terpenting tanpa bahan kimia. Mesin toge organik ini dibanderol dengan harga Rp488.000 dan barang bergaransi selama 1 Tahun," ujarnya.

Lebih jauh dikatakan, manfaat utama dari mesin toge ini benar-benar bisa menikmati toge yang segar dan sehat tanpa obat danbahan kimia apapun.

Bahkan setelah memiliki mesin ini, konsumen baru sadar bahwa selama ini toge yang sering beli di pasar kebanyakan memakai obat. Obatnya pun ternyata sangat keras, yang tentu tidak baik untuk kesehatan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor Komplek Citra Indah blok A3 No. 1-2 Batam Center.

Editor: Udin


BNN-KEPRI