PKP

Timezone Mega Mall Hadirkan Beragam Game Terbaru
Oleh : Suci Ramadhani
Rabu | 10-01-2018 | 15:50 WIB
Ice-Man1.gif honda-batam
Game Ice Man di Timezone Mega Mall Batam Centre. (Foto: Suci)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut tahun 2018, Timezone Mega Mall menyediakan games terbaru yang sangat menarik yakni Ice Man (tempakan air), lane master (Bolling) dan monster drop extrim.

Center Manager Timezone Mega Mall Hadi Susanto menjelaskan permainan terbaru ini mampu mencuri perhatian pengunjung Timezone Mega Mall.

"Permainan ini datang pada Desember, dan sudah masuk urutan ke 10 besar sesuai dari tingkat sales dari kami dari sekian banyak permainan yang ada di sini," katanya pada Rabu (10/1/2018).

Dalam permainan yang baru ini Ice Man, lane master, mayoritas dimainkan kalangan anak-anak, remaja. Daya pikat pada games ini sangat mengundang permainan tembakan air, dan mesinnya lebih besar serta didukung oleh lampu berwarna warni hingga anak-anak menjadi penasaran dengan mesin tersebut.

"Sebelum games dimulai, ice man ini mengeluarkan asap atau embun, dan desainnya unik yang mampu mengundang pandangan anak-anak untuk menghampiri dan ingin mencoba memainkannya," ujarnya.

Sedangkan dengan monster drop extrim mesinnya yang jumbo, dan dalam permainan menjatuhkan bola, dan apabila anda berhasil maka akan mendapatkan tiket.

"Mesinnya sangat besar, jadi pengunjung puas melihat drop tersebut. Di sini bisa dimainkan anak-anak dan orang dewasa," ucapnya.

Ia juga mengatakan, saat ini ada promo spesial yang ditawarkan Timezone Mega Mall, khusus hari Senin dan Rabu (serbu), hanya dengan membayar Rp 1000, sudah bisa mendapatkan paket Rp 50 ribu untuk jenis permainan tertentu.

"Paket Rp 50 ribu ada beberapa permainan seperti bumper car, mandi bolla, dan carousel, semua permainan ini mahal harga biasanya mencapai 20-30 ribu. Namun dengan paket ini hanya Rp 1000 saja," tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut Kunjungi Timezone Mega mall lantai 3, buka dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Jangan kelewatan mendapatkan paket murah dan langsung bawa putra puti anda untuk bermain di timezone.

Editor: Yudha