PKP

Atraksi Silat Mengantarkan Paslon Syahrul-Rahma Mendaftar ke KPU Tanjungpinang
Oleh : Habibi
Senin | 08-01-2018 | 13:50 WIB
Tim-Sabar-Silat1.gif honda-batam
Rombongan Tim Sabar Dicegat Gerombolan Pesilat. (Foto: Habibi)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul dan Rahma, mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Senin (8/1/2018).

Tim Syahrul Rahma Bersama Rakyat (Sabar) ke kantor KPU di KM 8 Atas usai melakukan deklarasi di Gedung Serbaguna Muhammadiyah Tanjungpinang. Namun, diperjalanan, Tim Sabar dicegat oleh segerombolan pesilat melayu yang tampak ganas dan penuh emosi.

Syahrul dan Rahma yang diarak bak pengantin terpaksa berhenti di tengah jalan. Pasalnya semua pesilat tiba-tiba mengamuk dan saling mengeluarkan jurus. Ada sekitar 4 orang pesilat yang dijuluki kecil-kecil cabe rawit, membuka langkah dan jurus di depan Syahrul-Rahma serta pendukung.

Syahrul-Rahma tampak tak berkutik, dan memilih untuk terus mengikuti 'keganasan' dari para pesilat cilik yang sedang unjuk gigi.

Empat pesilat yang terdiri dari 2 perempuan dan 2 laki-laki ini akhirnya menghentikan kegiatan mereka setelah puas unjuk kebolehan di depan bakal calon.

Ini merupakan rangkaian kegiatan pendaftaran dari kubu Sabar. Setelah aksi yang menegangkan tersebut, Syahrul pun melaju ke Kantor KPU.

Editor: Yudha