Tambah Jam Operasional, Poli Kandungan di RSUD Tanjunguban Buka Sampai Malam
Oleh : Harjo
Sabtu | 06-01-2018 | 12:14 WIB
RSUD-TJU1.jpg Promo PKP
RSUD Tanjunguban. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Poli Kandungan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjunguban mulai Januari 2018 menambah jam operasional. Dengan adanya penambahan ini, Poli tersebut buka sampai malam hari.

Direktur RSUD Tanjunguban, dr Kurniakin menyampaikan, penambahan jam operasional Poli Kandungan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Di mana, banyak warga di wilayah Kecamatan Bintan Utara merupakan karyawan perusahaan.

"Penambahan jam operasional ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Sekarang masyarakat tak perlu harus menunggu, karena Poli sudah buka sampai malam hari," katanya kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (6/1/2018).

Kurniakin juga mengatakan, pihak terus berbenah diri guna peningkatan layanan kesehatan untuk masyarakat. Sehingga masyarakat yang membtuhkan layanan tidak perlu jauh-jauh keluar daerah.

"Ini salah satu inovasi baru, dengan pola menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasien. Karena selama ini, hal tersebut menjadi salah satu kendala bagi pasien saat membutuhkan pelayanan kesehatan sore atau malam hari," katanya.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI