6 Aktris Hollywood Ini Tak Mau Tampil Bugil di Film
Oleh : Redaksi
Sabtu | 06-01-2018 | 11:38 WIB
Aktris-Julia.jpg Promo PKP
Julia Roberts, satu dari 6 aktris yang menolak tampil bugil di film. (VALERIE MACON/AFP)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada banyak hal menarik di Hollywood. Karena dikenal cukup bebas dan agak longgar dalam hal sensor, cukup banyak aktor dan aktris yang berani tampil seksi, setengah telanjang dan bahkan bugil total saat bermain di sebuah film.

Meski ada yang terkena sensor, tetap saja menampilkan adegan panas sudah hal yang lazim di Hollywood. Bukan hanya adegan seks, seorang artis tampil berani atau nyaris tak memakai pakaian juga sudah biasa dilakoni, apalagi kalau memang jadi tuntutan atau skenario.

Walaupun begitu, ada sejumlah aktris yang mengaku menyesal pernah tampil terlalu berani atau polos saat di salah satu film yang mereka bintangi. Bahkan ada beberapa aktris yang sudah membatasi diri mereka dengan tidak mau tampil terlalu seksi.

Ada juga yang dengan tegas menolak untuk beradegan telanjang di film yang mereka bintangi. Tentu ada konsekuensi yang harus diterima dengan keputusan atau prinsip seperti itu, tetapi tetap ada yang mampu konsisten menjalaninya.

Berikut ini ada enam dari beberapa aktris Hollywood yang berkomitmen tak mau melakukan adegan polos, nyaris telanjang atau terlalu seksi di film yang mereka bintangi.

1. Sarah Jessica Parker

Nama Sarah Jessica Parker melambung saat bermain di serial Sex and the City yang banyak membahas masalah seks dalam kehidupan sehari-hari.

Uniknya, Sarah pernah mengungkapkan kalau ia punya klausul khusus dalam kontraknya di serial tersebut seperti selalu dilakukan di serial lain maupun film layar lebar yang pernah dibintanginya. Klausul tersebut adalah hak untuk menolak beradegan vulgar dan tampil telanjang!

2. Mandy Moore

Aktris dan penyanyi cantik Mandy Moore memang dikenal punya imej positif dan tak pernah tampil vulgar apalagi telanjang di tiap film yang dibintanginya. Mandy mengaku pernah beberapa kali menolak tawaran bermain film karena harus tampil seksi dan bahkan harus bugil.

Mandy Moore mengaku menghormati keputusan aktris lain yang bersedia beradegan vulgar tapi ia merasa lebih nyaman dengan pilihannya karena merasa risih kalau ada orang yang memandangnya dan pernah melihatnya telanjang meski hanya di dalam film.

3. Julia Roberts

Aktris senior Julia Roberts membuktikan ia bisa bertahan sebagai bintang film papan atas Hollywood tanpa harus beradegan seksi dan telanjang di layar lebar.

Aktris yang melejit lewat perannya di film Pretty Woman ini bahkan pernah memakai pemeran pengganti saat harus tampil seksi sebagai seorang wanita penghibur di film tersebut. Julia konsisten dengan prinsipnya sampai saat ini dan tetap laris mendapat tawaran bermain film.

4. Alicia Silverstone

Nama Alicia Silverstone saat ini memang tak terlalu banyak dikenal karena lebih serng bermain di film-film indie dan serial televisi. Namun di era 90-an, aktris cantik ini termasuk bintang muda paling bersinar berkat perannya di film Clueless, Batman and Robin dan menjadi model video klip band Aerosmith.

Aktris berusia 41 tahun yang belakangan ini lebih fokus mengurus rumah tangganya ini juga dikenal punya prinsip tegas yaitu tak pernah mau tampil terlalu seksi dan tentunya tak pernah tampil bugil di film maupun serial televisi yang dibintanginya.

5. Jennifer Garner

Jennifer Garner dikenal lewat perannya di serial Alias dan sejumlah film layar lebar seperti Daredevil, Elektra dan Juno. Namun jangan pernah mengharapkan mantan istri Ben Affleck akan tampil vulgar maupun telanjang, karena ia sudah bertekad tak akan pernah melakukannya.

"Peluang saya melepas baju atau pakaian di film maupun televisi adalah nol persen! Terima kasih kalau ada tawaran seperti itu, tapi saya tak akan pernah menerimanya," tukas Jennifer Garner.

6. Jessica Alba

Satu lagi aktris cantik dan tetap berbadan ramping di usia 36 tahun meski sudah mempunyai tiga orang anak adalah Jessica Alba. Aktris berdarah Meksiko-Jerman ini termasuk yang menolak tampil vulgar dan seksi di film maupun televisi yang dibintanginya. Alasannya sangat simpel sekaligus masuk akal, yaitu karena faktor keluarga.

"Aku tak mau keluargaku, terutama kakek dan nenekku melihat payudaraku di layar lebar. Itu akan sangat memalukan dan akan membuat suasana perayaan Natal di keluarga kami terasa aneh," ucap aktris Hollywood Jessica Alba.

Sumber: Bintang.com
Editor: Gokli


BNN-KEPRI